MENULIS SEUMUR HIDUP

Miyako

Posted on: September 22, 2009

Oh Miyako

Kau belahan jiwaku

Kau sekutu bagiku

Kau penyejuk hatiku

Kau pelipur laraku

Oh Miyako

Betapa cinta aku padamu

Betapa sayang aku padamu

Betapa rindu aku padamu

Betapa resah aku tanpamu

Oh Miyako

Kau terus hadir dalam bayanganku

Membasuh peluh kesahku

Membelai sekujur rambutku

Mencubiti lapisan kulitku

Oh Miyako

Kau sohib sejatiku

Menemani saat kesendirianku

Menjadi pelabuhan saat aku terhempas

Jangkar saat ingin bernafas

Oh Miyako

Jangan teman, jangan pernah pergi dariku

Tetaplah disini

Kita renda masa depan bersama

Saling melengkapi each other

Dan kalian tau siapa Miyako-ku itu kawan?

622674625Mau tau?

Dia itu:

“KIPAS ANGIN DI BTA TAU”

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

