MENULIS SEUMUR HIDUP

Buku Yang Saya Beli di ILPE 2009

Posted on: October 23, 2009

Niat awalnya saya pergi ke Indonesia Library and Publisher Expo 2009 adalah hanya untuk sekedar memuaskan rasa ingin tahu saja. Tapi tak dinyana, saya jadi korban kemolekan dari buku-buku yang ada di sana.

Kawan kan tahu, pagelaran ILPE itu turut dimeriahkan pula oleh hadirnya stand-stand yang menjual beraneka macam buku. Dari buku-buku agama sampai buku-buku non-agama. Dari buku-buku bacaan sampai buku-buku pelajaran. Dari buku-buku fiksi hingga buku-buku non-fiksi. Semuanya ada di sana. Tumplek. Tumpah ruah. Berjejal-jejal memenuhi sudut-sudut gedung Istora Senayan Jakarta.

Sebenarnya kali ini saya benar-benar lagi cekak. Pasalnya, bujet saya lagi banyak di eksploitasi oleh kawan-kawanku sekalian. Ada yang menodong saya 500 ribu, 300 rb, bahkan ada yang menggrogoti duit saya hingga bilangan jutaan. Saya benar-benar kehabisan duit. Tapi, bukan Ali namanya (belajar narsis dikit) kalo liat buku sedikit bagus ga di beli.

Maka, jadilah saya korban kebringasan para penjajak buku di sana. Karena monkey, (eh salah, money maksudnya) saya sangat minim, akhirnya saya hanya memboyong 2 buah buku mungil ke rumah.

Dia ini bukunya:

Graphic30

Ini buku terbarunya bung Gede Prama yang judulnya

“Simfoni di Dalam Diri”

Graphic31Ini bukunya pak Dodi Mawardi yang judulnya

“Cara Mudah Menulis Buku”

Graphic32

Ini mereka berdua kalo lagi bareng. tampak di sampingnya laptop yang

biasa saya gunakan untuk menjentikkan jari-jari saya yang suka gatel ini

Do’a saya adalah, semoga buku mungil ini bisa banyak menjalarkan manfaatnya tidak hanya bagi saya, meruncing lebih jauh, semoga bisa bermanfaat luas bagi semesta. Amin.

Tags:

1 Response to "Buku Yang Saya Beli di ILPE 2009"

Salam,
Mas Ali yang luar biasa, karena biasa di luar (penggemar olahraga kan?),
terima kasih banyak sudah membaca buku yang saya tulis. Semoga benar-benar bermanfaat baik buat mas Ali maupun untuk semesta luas.

Wasalam,

Dodi Mawardi

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 550,364 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

