MENULIS SEUMUR HIDUP

Teringat Lagi Akan Kematian

Posted on: November 4, 2009

kematian ah kematian

mengapa engkau selalu terbayang hingga pelupuk mata

aku sedih jika memikirkan kematian

bukan karena takut akan kematian itu sendiri

tapi lebih karena aku belum berbuat apa-apa untuk siapapun

bagaimana aku akan masuk surga jika aku tak punya banyak amal yang kupersiapkan?

bagaiman Tuhanku akan menerimaku sedang dosa demikian banyak kutumpuk setiap hari?

maka kumohon pada-Mu Tuhan

berikanlah aku kekuatan untunk bisa berbuat kebaikan

agar banyak amal yang bisa kubuat

namun tak lupa kupinta pada-Mu Tuhan

untuk selalu memberikan rahmat dan ridha-Mu

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

