Nur Ali Muchtar

Lokakarya di BTA 70 Pusat (part 1)

Posted on: November 8, 2009

wih-wih, alhamdulillah, hari ini saya dapet ilmu. ilmu matematika. hari ini saya ikut lokakarya yang diadakan oleh BTA 70 Pusat di bacang sana. saya mewakili tim tangguh dari BTA 70 cabang lenteng. dari BTA LA sendiri hadir tiga orang di sana. saya dan dua orang wanita (ahwat/perempuan).

btw, sebelum saya lanjutkan ceritanya, ada kejadian seperti ini: -mohon dinilai, ini lucu or tidak.

begini ceritanya: saya ini kan berangkat dari rumah saya di priok. dari priok ini saya naik bis 89 jurusan priok – blok M. saya turun sampai ujung penghabisan, yaitu terminal blok M. setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan menumpang (tapi bayar) metro mini 72 jurusan radio dalam. pas di tengah jalan, salah seorang sahabat wanita -mereka berdua berangkat dari depok- itu SMS saya yang intinya menanyakan kalo dia lagi di posisi perempatan Melawai, dia harus naik apa untuk bisa sampai ke BTA pusat. saya langsung menyusun kalimat untuk menjawab via SMS. nah, sejenak saat saya ingin mengirim, ucluk-ucluk si wanita yang menanyakan via SMS tadi beserta teman yang satu lagi, naik ke metro 72 yang sedang saya naiki. kebetulan saya duduk di deretan bangku yang paling belakang. sedang mereka naik lewat pintu depan. dan ketika naik mereka langsung nyelonong aja menempati bangku yang kosong tanpa menoleh kiri kanan lagi. sayapun enggan menyapa mereka. malah saya kirik SMS singkar kaya gini:

“Anda sudah benar”

nah pas metro sampe di BTA bacang, setelah turun dari metro itu, barulah mereka berdua kaget seraya ketawa-ketawa melihat saya juga berada di mobil yang sama dengan mereka.

Tags:

1 Response to "Lokakarya di BTA 70 Pusat (part 1)"

ternyata detiknewsnya udah terpasang dengan baik ya bro..
kalo masang widget facebook ga susah2 amat kok..
caranya gini bro..
1.buka halaman profile
2.trus cari Create Profil Badge yang ada di bawah profile picture..
3.klik aja..
4.edit sesuka hati,save
5.trus pilih wordpress,bakalan muncul script dibwahnya
6.copy deh script nya..
7.paste ke wordpress lu..
8.selesai deh…

sesuai permintaan bro..
gw datang ke blog lu…hehe

salam dingin dari bandung..hehe
kalo ada masalah,silahkan tanya,mana tau gw bisa bantu…

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 554,459 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: