MENULIS SEUMUR HIDUP

Menggambar Keinginan Di Pikiran Jernih

Posted on: November 10, 2009

artikel ini saya ambil dari situs orang lain. karena isinya lumayan bagus, jadi saya oplek-oplek de ke situs saya ini. semoga bermanfaat.

dia ini:

Menggambar Keinginan Di Pikiran Jernih

by djajendra @ 2008-10-26 – 06:28:22

“Tanamlah Pohon Kreatifitas Di Dalam Pikiran Anda, Rawatlah Pohon Tersebut Dengan Visi Yang Terang, Serta Biarkan Imajinasi Merdeka Anda Hadir Bersama Sayap – Sayapnya Yang Kokoh, Untuk Membangkitkan Hasrat Sukses Dari Diri Anda Dalam Meraih Semua Gambar Sukses Yang Ada Di Dalam Batin Terdalam Anda.”-Djajendra

Peradaban kehidupan manusia lahir dari imajinasi yang sebelumnya hanya bersifat fiksi, tetapi oleh kuatnya hasrat keinginan untuk mewujudkan semua imajinasi menjadi nyata, maka jadi nyatalah semua imajinasi tersebut dikehidupan hari ini.
Seperti ucapan Albert Einstein ” Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah gambar pendahulu dari peristiwa hidup yang menjelang.” Apa pun makna unik yang ingin Anda berikan pada kata imajinasi adalah hak spesial Anda. Ada orang yang menyebut imajinasi sebagai khayalan, atau ada juga yang menyebutnya sebagai menciptakan gambaran di dalam pikiran. Saya sendiri lebih suka mendefinisikan imajinasi dengan istilah menggambar keinginan di pikiran jernih, buat saya imajinasi adalah sesuatu yang perlu dilakukan dengan nilai – nilai kreatifitas tanpa batas, untuk dijadikan sebagai sumber kebahagiaan hidup diri sendiri dan orang-orang lain.
Anda tidak boleh membiarkan imajinasi Anda mati oleh hal – hal yang bersifat rutin dalam hidup. Anda harus memahami realitas dunia nyata yang Anda huni di hari ini, sebagai karya besar dari imajinasi di masa lalu. Keberanian sikap untuk mau bermimpi dan kemampuan diri untuk menggambarkan mimpi itu secara utuh, adalah langkah – langkah awal menuju kepada kehidupan baru yang Anda inginkan.
Tanamlah pohon kreatifitas di dalam pikiran Anda, rawatlah pohon tersebut dengan visi yang terang, serta biarkan imajinasi merdeka Anda hadir bersama sayap – sayapnya yang kokoh, untuk membangkitkan hasrat sukses dari diri Anda dalam meraih semua gambar sukses yang ada di dalam batin terdalam Anda.
Imajinasi tanpa kreatifitas adalah mandul, imajinasi tanpa impian adalah sia-sia, imajinasi tanpa hasrat keinginan adalah percuma, dan imajinasi tanpa tindakan adalah mubajir. Ingat! Imajinasi haruslah menjadi sumber inspirasi, sumber motivasi, dan sumber kebahagiaan hidup buat Anda dan orang-orang lain disekitar Anda.
Imajinasi harus bisa divisualisasikan secara sempurna, mirip seperti sebuah filem yang sedang Anda tonton. Demikian juga dengan imajinasi, di mana Anda harus mampu membuatnya menjadi hidup di dalam pikiran dan perasaan Anda.
Imajinasi bukanlah sekedar khayalan kosong tanpa manfaat dan makna, tetapi imajinasi adalah sebuah hasrat untuk menggambar keinginan Anda di dalam pikiran terjernih yang Anda miliki. Selanjutnya, imajinasi tersebut harus dibuat senyaman mungkin dengan diri Anda, dan setelahnya dipikirkan langkah – langkah awal untuk bisa menghadirkannya ke dalam dunia nyata.
Anda adalah apa yang Anda imajinasikan dan apa yang Anda impikan. Tanpa imajinasi dan tanpa mimpi Anda pasti kehilangan harapan hidup. Dan bila Anda kehilangan harapan hidup, maka jiwa, raga, dan pikiran Anda akan hidup tanpa gairah, hasrat, motivasi, dan senyum kebaikan.
Anda adalah sang pemenang, Anda wajib terus mencoba segala impian Anda, agar semua impian Anda tersebut bisa memberikan kebahagiaan buat Anda dan Buat orang-orang lain. Kearifan Anda untuk menjadikan semua imajinasi baik Anda sebagai sumber kebahagiaan hidup, akan membebaskan Anda dari segala kekurangan dan penderitaan hidup.

 

“Kita harus memahami realitas dunia nyata yang kita huni di hari ini, sebagai karya besar dari imajinasi di masa lalu.”-Djajendra

sumber: http://djajendra.blog.co.uk/2008/10/26/menggambar-keinginan-di-pikiran-jernih-4932001/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: