MENULIS SEUMUR HIDUP

Evaluasi Hari Ini, 18 November

Posted on: November 18, 2009

alhamdulillah, hari ini berjalan lumayan mulus. sesuai seperti yang diharapkan jauh-jauh hari. tadi baru aja selesai buat sedekahan kecil-kecilan di BTA LA. tentunya dalam rangka memperingati hut jadi kelahiran saya. banyak sekali hal-hal lucu en berkesan yang saya dapatkan hari ini. kayaknya hari ini bakal menjadi hari yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup saya. karena tadi itu, banyak sekali hal-hal berkesan yang saya dapatkan di satu hari spesial ini.

mulai dari mendapatkan sms ucapan hari jadi (met milad maksudnya). sedekahan kecil-kecilan di BTA LA. ampe melihat lumayan banyak ucapan met ultah dari sohib-sohib di FB.

ada rencana untuk mengunduh foto-foto yang sempat di abadikan sore tadi ke blog. ada juga rencana untuk mengkopi ucapan selamat dari sohib-sohib yang ada di wall facebook saya. tapi ga malam ini tetunya. udah malem en mata saya udah ngajak-ngajak melulu. semoga besok bisa melaksanakan tugas tersebut.

semoga malam ini saya bisa tidur dengan senyum lepas kegembiraan

semoga malam membekap diri ini dengan mimpi yang indah melulu

semoga besok terbangun dalam keadaan sehat dan fit

amin

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

