MENULIS SEUMUR HIDUP

KUBUS; FUSI UI FAIR (Part2)

Posted on: November 21, 2009

lanjutin ceritanya ahh

begini kawan, kan udah saya bilang kalo dari acara kemarin itu saya dapet banyak sekali kenalan (tentunya bisa menambah jaringan dan membuat hidup jadi lebih hidup). saya dapet kenalan dengan orang-orang dari milist KCB (Ketika Cinta Bertasbih), orang-orang fasilkom yang kebetulan juga panitia (asad yang jadi mc, dll), saya bisa berkenalan dengan bang Dodie yang juga founder + ketua komunitas blogger Depok (www.deblogger.org), mada azhari (www.mahadaya.com), mba leni (www.lenidisini.dagdigdug.com / www.indonesiaberprestasi.web.id), dari fasilkom dan masih banyak yang lainnya. kita juga sempet foto-foto kemarin. seperti keluarga saja.

saya bisa share-share mengenai apa saja terutama dunia blogging. dari grup milist KCB saya berkenalan dengan orang yang namanya Iman Sulaiman (www.imanmenulis.blogspot.com), iqbal (iqbalfotoworks.multiply.com) yang lulusan UGM yang sekarang kerja di sunter Jakarta Utara yang ternyata adalah teman sebangku bang Shofwan ABCD (Al Banna ChoiruzzaD), bang Yulev yang ternyata adalah pakar IT (dari beliau saya banyak share dunia IT dan matematika), Yulias yang ternyata rumahnya ga begitu jauh dengan rumah saya di Priok sana).

wah wah

itu baru dari milis KCB. belum lagi dari yang lain-lainnya. pokoknya, acara kemarin itu membersitkan sebuah gairah baru dalam diri saya: “SAYA INGIN BISA IT”.

“masa orang matematika ga bisa komputer”, bisik saya itu di dalam hati.

jadi, saya ingin mencoba-coba mengadu nasib di dunia IT ini. saya ingin belajar sedikit demi sedikit. ada satu keuntungan bagi saya yaitu saya mudah untuk online.

duhai teman

kuucapkan selamat padamu

yang telah dipertemukan dengan dunia baru

dunia yang tak pernah engkau sangka-sangka sebelumnya

jadilah pembelajar sejati

teruslah memacul apa yang mungkin bisa engkau gali

teruslah bergairah dengan kehidupanmu

jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal bari

kenali dirimu lebih dahulu

baru engkau akan tahu orang lain

manfaatkan semua fasilitas yang ada

namun ingat

jangan menjadi egois karena hal itu

perhatikan sekelilingmu

ingat selalu bahwa ada mereka disana

dan terakhir wejanganku

jangan lupa matikan laptop sebelum tidur

Tags: ,

2 Responses to "KUBUS; FUSI UI FAIR (Part2)"

nice to meet you, li … tetaplah berada lingkaran ini, menyenangkan dan mencerahkan koq🙂

iya bang, insyaAllah
minta doa restunya
hehehe

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

