MENULIS SEUMUR HIDUP

Workshop dan Talkshow: Membentuk Perempuan Pembangun Peradaban

Posted on: November 29, 2009

pagi ini saya dapet SMS dari seorang sohib yang isinya mengajak agar ikut di acara workshop di atas. acaranya hari ini 29 November 2009 dari pukul 09.00 – 16.00 di audit Psikologi UI. jarkomnya memang agak mendadak, tapi pembicaranya okeh -okeh lho. kaya dia ini:

1. Solikhin Abu Izzuddin. pengarang buku zero to hero itu

2. Anis Matta, Wirianingsih, dan Ahmad Setiabudi

tapi kawan, anehnya, kok sekarang saya agak kurang tertarik gitu ya untuk dateng. bukan karena temanya tentang perempuan. bukan. sama sekali buka.

biasanya, baru denger nama Anis Matta aja saya udah ngelonjak girang sambil jingkrak-jingkrakan. tapi kok kali ini beda ya. ada apa dengan saya?

saya malah berniat untuk pergi ke Fasilkom UI untuk nyobain ngenetz di sana. kata sohib-sohib saya, hotspot di sana duileh cepetnya. kebetulan saya belum pernah ngenetz di sana. jadi, agak penasaran gitu.

akankah saya pergi ke sana? padahal kebetulan saya lagi ada di BTA LA (Lenteng) hari minggu ini. deketlah dengan UI. tapi kok agak enggan gitu ya? hmmmmm……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: