MENULIS SEUMUR HIDUP

FIreFox SaYA NgaCIiiiiRRRR jaLAnnyA

Posted on: December 6, 2009

widih widih teman, firefox saya ngacir jalannya sekarang. sekarang sayan tahu gimana caranya ngacirin (baca: nyepetin aksesnya) firefox.

mulanya saya agak sedikit kesel dengan orang-orang yang mengambil jatah (apalah istilahnya) kecepatan jalan dari firefox. misalkan saya dan orang tersebut lagi di dalam satu ruangan yang sama trus akses di laptop saya jauh lebih “lemot” ketimbang akses di laptop milik orang tersebut. bukan permasalah laptopnya, tapi permasalahannya adalah bahwa orang tersebut telah “mengoprek-oprek” sesuatu yang ada di laptopnya itu yang menyebabkan jalan firefox miliknya jauh lebih cepat ketimbang firefox saya.

tapi sekarang saya tahu. bermula dari tanya-tanya ke temen yang jago komputer. kebanyakan dari teman-teman saya tidak mengetahui, tapi ada satu orang sahabat saya yang memberikan rekomendasi untuk mengunjungi situ milik temannya, yaitu: http://akatsukihariini.blogspot.com/2008/01/kali-ini-artikel-berbau-it-kita-akan.html

nah kawan, dari situs inilah saya mencoba-coba langkah yang dia -penulis- jabarkan. hingga akhirnya, firefox saya ngaciiirrrrrr larinya. untuk yang memiliki situs ini, saya mengucapkan terima kasih yang paling dalam

Tags:

1 Response to "FIreFox SaYA NgaCIiiiiRRRR jaLAnnyA"

[…] 15, 2009 by Nur Ali Muchtar postingan saya yang terdahulu (klik ini aja), berisi mengenai cara agar browsing bisa lebih cepat. di tulisan ini saya cuma ngebeberin gimana […]

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 550,364 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: