MENULIS SEUMUR HIDUP

Untungnya SMS Dulu Sebelum Berangkat

Posted on: December 9, 2009

tadi pagi, sekitar jam10, saya udah siap-siap untuk berangkat kuliah. ada ujian jam 10. ujian kompleks. itu kiraan saya mulanya. udah ga tidur semaleman. bukan belajar, tapi ngenetz bo.

tepat pukul 9.30, sebelum berangkat, tiba-tiba seperti ada yang menggerakkan saya untuk mengambil HP dan mengirim SMS ke sohib satu angkatan yang pagi itu akan ikut ujian juga. hal yang mengagetkan saya adalah berita dari teman seberang saya itu. ia bilang kalo ujian kompleks itu hari senin minggu depan. terus terang, saya ga percaya. saya kira sang teman ini hanya bercanda. saya pastikan sekali lagi akan kata-katanya itu. saya katakan, “eh, lo mandi dulu sana. suara lo aja masih kaya orang baru bangun tidur. jangan ngelindur lo. sono cepet madi”.

eh dia malah jawab ketus. “tanya aja sono ama temen-temen yang lain. bolehnya ngata-ngatain orang”

saya ga percaya akan kata-katanya, akhirnya, saya coba telp kawan saya yang lain. kawan saya bilang, “ujiannya hari senin minggu depan”.

gubrakkkkkkkkkk

Tags:

5 Responses to "Untungnya SMS Dulu Sebelum Berangkat"

pertamax… pissss

trus kalo minggu depan knp : )

ya gak kenapa-napa sih!
btw, besok (senin 14 Desember 09) lho saya ujiannya.
doakan ya
salam kenal

eh poe nongol lagi, he…

gimana tadi li kompleks nya?ngerjain brp?no 7 bisa?haha

hahaha
ga gimana-gimana poe
malu ngasih taunya
poe sendiri gimana?

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

