Nur Ali Muchtar

Download Majalah Xcode Yogyafree Sebanyak 14 Buah

Posted on: December 13, 2009

bermula dari senangnya saya beronline ria akhir-akhir ini, timbul keinginan untuk mengetahui dunia komputer dan internet ini jauh lebih dalam. malam hari saya habiskan untuk berselancar ke dunia maya ini serta belajar mengutak-atik komputer (baca: laptop). malam-malam saya serasa lebih panjang sekarang.

didukung dengan mudahnya saya mengakses internet, maka, lengkaplah keinginan besar saya itu tersalurkan. mulai ada timbul keinginan dalam diri saya untuk mengetahui dunia hacker. akhirnya, saya coba tanya ke teman yang menurut saya sangat lihay mengoprek-oprek komputer. saya tanya kepadanya, “kalo mau belajar hacker, referensinya kemana?”. dia bilang dengan ringan, “buka aja situs YOGYAFREE dengan mengetikkan namanya itu di kamus google”. tak ambil banyak waktu, saya langsung menuju TKP. saat saya ketikkan nama itu melalui bantuan kamus google, muncullah sebuah website yang beralamatkan http://www.xcode.or.id/ ini. terus terang, website ini baru pertamax kali saya kunjungi. parah amat ya gua

nah, di situs inilah saya melihat banyak sekali ilmu yang mungkin bisa didapat di situs ini. saya menemukan adanya majalah yang bisa di download dengan gratis di sini. majalahnya bernama XCODE magazine. tak tanggung-tanggung, langsung saja saya unduh semuanya sebanyak 14 buah. semuanya berisi mengenai komputer, programming, komputer, security atau hacking, de el el. insyaAllah banyak hal yang bisa saya dapatkan lewat majalah ini. saya mau coba belajar sedikit-sedikit. semoga dipermudah serta diberikan kesabaran tingkat tinggi oleh Allah dalam mepelajari ilmu yang saya masih sangat awam sampai dengan saat ini.

dan terakhir, saya ingin mengucapkan pada kru-kru yang telah “mengasuh” situs YOGYAFREE ini. semoga pahalanya berlipat-lipat di sisi Allah berkat kebaikan kawan-kawan sekalian. amin

Advertisements

6 Responses to "Download Majalah Xcode Yogyafree Sebanyak 14 Buah"

langsung ke tkp deh 🙂

OK
selamat mengunduh dan selamat belajar
semoga berhasil sil sil sillllllllll……

Yogyafree memang mangtabs!
teruslah belajar dan berlatih… 🙂

OK mas Zaki
makasih banyak untuk saran dan dukungannya

ingin gabung

OK, langsung aja register gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 561,893 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: