Nur Ali Muchtar

Siap Berganti ke Gmail

Posted on: December 14, 2009

kira-kira seminggu yang lalu saya ikut acara seminar tentang “Mengapa dan Bagaiaman Membuat Blog” dengan pembicara: Dodi Mulyana (http://dhodie.com) yang meruapakan ketua komunitas blogger depok (www.deblogger.org). di dalam presentasinya itu, beliau sempat menyinggung seputar email. dulu, awal-awal sewaktu masih newbie (baca: baru) dalam dunia online, beliau menggunakan fasilitas yahoo untuk beremail ria. tetapi belakangan beliau tahu bahwa gmail lebih memiliki banyak keuntungan ketimbang yahoo. menyadari akan hal ini, beliau langsung banting setir menggunakan layanan gmail itu.

nah kawan, terus terang sewaktu beliau memaparkan mengenai keuntungan-keuntungan dari gmail ketimbang yahoo itu, saya kurang menyimak dengan baik, akhirnya saya tidak mengetahui apa saja kelebihan-kelebihannya. ada yang tahu apa saja kelebihan-kelebihan gmail ketimbang yahoo? tapi intinya, saya sih percaya saja dengan apa yang dikatakan oleh sohib dodi tersebut. akhirnya saya akan segera mengakhiri bulan madu saya dengan yahoo. tapi tak apalah asalkan ada yang baru yang lebih membuat saya nyaman.

oh ya, alamat gmail saya: senimankehidupan@gmail.com. sebenarnya ini udah lumayan lama saya buat tapi jarang saya gunakan. kemarin-kemarin saya lebih sering menggunakan email saya yang di yahoo itu: m4t3matika_nam@yahoo.co.id

Tags:

1 Response to "Siap Berganti ke Gmail"

[…] 16, 2009 by Nur Ali Muchtar di postingan ini, saya mengatakan bahwa saya siap beralih untuk menggunakan gmail. tadinya saya kira saya akan […]

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 568,711 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: