MENULIS SEUMUR HIDUP

Jadi Seneng Buka Facebook, Why?

Posted on: December 23, 2009

nah kawan, ada sedikit berita nih, akhir-akhir ini saya jadi sering buka facebook. entah kenapa ya, kemarin-kemarin itu saya agak sedikit enggan untuk membuk facebook. saya gak tau alasan tepatnya. tapi yang jelas, ketika saya membuka facebook, saya merasa agak kurang nyaman aja. entah kenapa.

lalu apa alasan saya jadi sering buka FB belakangan ini?

alasan utamanya adalah karena saya baru tahu bahwa FB ini ternyata bisa menampung seluruh isi blog kita di menu catatan pribadi FB kita. wih-wihh, hebat bener ya FB ini. jangan-jangan semuanya akan bisa dimasukin ke sana. salut dah buat penemu FB, Mark Zuckenberg.

karena alasan inilah saya jadi sering buka FB. entah kenapa ya? mungkin karena saya ingin tulisan-tulisan saya itu bisa mendapatkan komentar sebanyak-banyaknya di FB itu. jadinya saya harus sering-sering buka itu FB.

alasan kedua kenapa saya jadi sering buka FB adalah karena saya juga tahu cara untuk menonaktifkan kotak chat (ketinggalan jaman bet ya?) di FB saya. jadinya keberadaan saya tidak bisa terdetek oleh siapapun di FB meski saya sedang online. terus terang, saya termasuk yang kurang suka kalo saya diliat berjam-jam nongkrongin ini FB. sekarang, dengan diketahuinya cara untuk menonaktifkan kotak chat yang ada, saya bisa berlama-lama ngebuka FB tanpa harus dilihat orang lain. asik-asik.

Nb: akan menyusul di postingan berikutnya untuk cara memasukan blog kita ke menu catatan FB kita serta cara menonaktifkan menu chat di FB. tunggu ya en bersabar aja

Advertisements
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 546,961 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: