MENULIS SEUMUR HIDUP

Sekarang Kebanjiran Situs Bagus

Posted on: December 23, 2009

kalo kemarin-kemarin saya susah sekali mencari situs tempat untuk belajar seputar: komputer, hacker, security, teknologi, dan kroni-kroninya. tapi sekarang saya malah kebanjiran alias kebanyakan situs tempat untuk belajar seputar topik itu. maklumlah, mungkin karena kemarin-kemarin interaksi saya dengan internet dan paman google belum terlalu sering. tapi sekarang sudah lumayan sering. alhasil, sudah lumayan banyak saya menemukan situs-situs idaman saya. saya sih bersyukur aja sambil terus belajar sedikit-sedikit.

bukankah rasul bilang:

belajarlah mulai dari ceprot hingga dikubur

maka, yuk teman kita terus belajar

10 Responses to "Sekarang Kebanjiran Situs Bagus"

Teruslah belajar kawan.. karna ia tidak akan pernah sia-sia🙂

OK2 bang dodi
makasih tuk penyemangatnya

Belajarlah tiada henti.
Salam kenal.
ALRIS

OK
makasih mas ALRIS tuk penyemangatnya
salam kenal juga

siiipppp
karna hidup adalah belajar…dan tidak ada kata terlambat untuk belajar

yuph benar
100 untuk anda yang di sana

yup…..B.E.L.A.J.A.R…bagaimana belajar.. salam kenal…

yuph
makasih mas BOTOL atas masukannya

Semangat belajar…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: