MENULIS SEUMUR HIDUP

Di Masjid Kecamatan Cilincing Ada Hotspotnya

Posted on: December 25, 2009

hihihi

pagi ini saya dapet kabar yang cukup mengejutkan. saat saya sedang asyik bermain dengan laptop yang tak ada akses internetnya, tiba-tiba kakak kandung saya datang dan berkomentar, “Li, tau gak kalo di kecamatan cilincing itu ada hotspotnya, tepatnya di masjidnya?”

“waduh, saya mana tau. sehari-hari kan saya seringnya di depok bukan di cilincing Jakarta Utara itu”, bisik saya dalam hati.

“wah yang bener kak?”, tanya saya

“bener, coba aja sendiri buktiin”, balasnya

“OK, siap. laksanakan”

akhirnya, setelah shalat jumat saya langsung ke TKP. dan ketika saya menyalakan laptop, betapa kagetnya saya. benar, di masjid kecamatan cilincing ada hotspot geratisan. asik-asik-asik

4 Responses to "Di Masjid Kecamatan Cilincing Ada Hotspotnya"

Apa nama masjid-nya, bro. Tempatnya dimana, Cilincing kan luas.
Salam
ALRIS

nama masjidnya Nur Fatahillah. Jalan Sungai Landak No.8 Cilincing
masjid di kecamatan cilincing. pas di dalemnya, di halamannya. lo anak cilincing?

Sukanya gratisan ya, li?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: