MENULIS SEUMUR HIDUP

Enaknya Di Rumah

Posted on: January 6, 2010

mau nulis sekelumit tentang rumah saia ah. mudah-mudahan ga ngebosenin.

rumah, ya rumah. rumah tempat saia tinggal ini, sekarang ini. lokasinya di pinggiran kota Jakarta Utara yang agak deket dengan laut.

liburan ini, selama satu bulan, saia berniat untuk benar-benar liburan di rumah. terus terang saia belum pernah liburan di rumah selama satu bulan sejak saia lulus SMA 3 tahun yang lalu. sebabnya: meski liburan pasti banyak aja agenda-agenda yang harus dilakukan baik itu di kampus or di BTA (tempat saia ngajar saat ini).

satu bulan ini saia pengin istirahat. tapi istirahat saia ini akan saia gunakan untuk belajar All About dunia komputer dan kroni-kroninya. saia akan coba berusaha untuk bisa ngisi blog ini tiap harinya, saia akan coba untuk selalu membaca milis-milis yang saia ikuti (diperkirkan ada sekitar 200 email yang masuk ke email saia), saia akan berusaha untuk menelisik lebih jauh dunia maya ini, saia akan berusaha untuk … di rumah saia.

kenapa enak di rumah?

jelas dunk di rumah lebih enak ketimbang tempat  manapun. banyak sebab khususnya untuk saia. diantaranya:

bisa makan sepuasnya tanpa perlu repot-repot cari makan ke luar. makanan lebih terjamin. segala jenis buah bertebaran di meja makan. pokoknya kenyang dah kalo di rumah

ga ada yang iri kalo kita belajar (saia, dalam hal ini, ngenet) meski seharian full. hal ini mungkin beda kalo di tempat-tempat lain. misalkan di kosan yang kita tinggal bareng-bareng ama teman. kalo ortu, ngliat saia ngejogrog (nongkrong) seharian di depan kompi, bukan iri yang ada tapi malah ngedukung en malah nyediain makanan-makanan “spesial”.

bisa pake celanan pendek. hehe. beda kalo kita di tempat lain yang di sana banyak orangnya.

bisa nonton TV kapan aja mau. hal ini disebabkan karena saia sulit membaca TV di BTA atau tempat-tempat lain.

bisa bebas bergerak kalo di rumah karena tempatnya agak luas. beda dengan di kos-kosan yang biasanya hanya satu petak kamar.

semangat lebih dapet karena banyak anggota keluarga yang hilir mudik di rumah. beda mungkin kalo di kosan yang kadang kita lebih sering sendirian.

mau kemana-mana gampang karena ada kendaraan (baca: motor). beda dengan di sono (baca: kosan) yang susah untuk ke mana-mana karena ga ada motor.

kalo mo ngapa-ngapai asyik dah pokoke di rumah.

de el el (tambain sendiri) ………….

oh ya, tulisan ini saia buat karena saia coba buat komitment untuk bisa nulis (posting) setiap hari. nulis apa aja. posting apa aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: