MENULIS SEUMUR HIDUP

Perubahan Tampilan Blog Saia

Posted on: January 10, 2010

hehe, bagi temans-temans yang sebelumnya pernah kesasar di belantara blog ini, mungkin akan melihat adanya sesuatu yang berbeda dari blog saia ini. yuph, benar, blog saia ini telah berganti “wajah”. dari sebelumnya saia menggunakan template dengan teman “K2-lite” pada template dengan tema “Black Letter Head”. seperti yang Anda lihat sekarang, tampilannya didominasi oleh warna hitam. sekujur tubuhnya diselimuti warna hitam. dark, sungguh menyeramkan.

apa alasan saia memilih template ini?

perlu kawanku katahui, template awal saia yang bertema “K2-lite” itu adalah inspirasi dari dua blog berikut: http://rahard.wordpress.com dan http://ridwansyahyusufachmad.wordpress.com. dari ke-dua blog inilah lahir blog saia. saia benar-benar menulat blog mereka berdua. alhasil, dari segi template (tampilan keseluruhan), blog saia ini sangat mirip dengan blog ke-dua tokoh tersebut. tapi kawan, asal kalian ketahui, dari segi tulisan, hampir tidak ada yang sama karena memang saia hampir tidak pernah mengcopi tulisan dari blog mereka berdua. tapi saia ingin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam pada ke-dua tokoh yang saia kagumi itu. sebagai wujudnya, saia menautkan link blog mereka berdua ke dalam blog saia ini. yang lainnya adalah saia telah menjadi langganan (bisa dibilang tetap) dalam hal memberikan koment di blog mereka ber-dua. semoga mereka berdua tidak merasa terganggu dengan gempuran koment dari saia.

kembali ke pertanyaan. saia memilih template ini karena sekarang saia mulai tertarik dengan dunia underground di ranah maya ini. entah kenapa ya!? padahal, kemarin-kemarin saia sama sekali tidak tertarik dengan dunia komputer, maya dan kroni-kroninya. tapi sekarang kok saia malah senang sekali dengan dunia yang satu ini. ah, saia jadi ingat dengan ayat Al-Qur’an yang mengatakan bahwa: cintailah sesuatu yang kalian cinta sewajarnya, karena bisa jadi sesuatu yang kamu cinta itu nantinya akan menjadi hal yang paling kalian benci. begitu juga sebaliknya, bencilah sesuatu yang kalian benci sewajarnya, karena bisa jadi sesuatu yang kalian benci itu nantinya akan menjadi hal yang paling kalian cintai. ok, sampai disini, saia bersyukur karena tidak pernah membenci dunia komputer dan maya ini secara berlebihan dan mudah-mudahan, dalam hal mencintai, saia juga bisa memosisikan yang sewajarnya saja. semoga.

untuk saat ini, saia masih akan terus menggali segala sesuatu terkait dengan komputer dan internet ini. alhamdulillahnya, komputer ini masih memiliki kekerabatan yang sangat dekat dengan bidang yang sedang saia geluti sekarang: matematika.

saia berdo’a kepada Allah: ya Allah, semoga engkau tetap memberikan kegairahan yang mendalam pada diri ini untuk mempelajari dunia baru ini. AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: