Nur Ali Muchtar

Pola Tidur Yang Aneh

Posted on: January 13, 2010

sungguh aneh hidup ini. saia sepakat dengan penyataan bahwa hidup itu bagaikan sebua roda. kadang di atas, kadang di bawah. saia rasa, ini berlaku untuk segala aspek kehidupan (CMIIW). tak terkecuali dengan pola tidur saia sekarang ini. di postingan ini (klik aja) saia mengatakan bahwa pola tidur yang harusnya dimiliki oleh sesorang -khususnya muslim- adalah tidur lebih awal untuk kemudian bangun di sepertiga malam. itu postingan saia dahulu. sekarang bagiamana dengan pola tidur saia saat ini? sekarang ini, pola tidur saia malah terbalik. kalo bahasa ortu saia, seperti kalong. malam “bergadang”, pagi/siang malah tidur. hehe. itulah saia sekarang.

kenapa bisa seperti itu? gini teman, kebetulan saia sedang liburan di rumah selama satu bulan. berarti tidak ada kuliah di pagi/siang hari. nah, inilah salah satu penyebab saia berani bergadang semalaman suntuk di depan lepi (baca: laptop) saia. tambahan pula, kalo malam hari saia lebih bisa menikmati surfing saia di dunia maya ini. dan memang, akses internet bisa lebih cepat kalo malam hari, khususnya pukul 01.30 hingga pukul 06.00. itulah menurut saia waktu yang paling asik untuk berselancar karena kecepatannya tadi. maklumlah teman, saia kan cuma pake modem dengan kartunya. bisa dibayangkan kan kecepatannya kalo dipake pagi/siang hari.

nah, seperti itulah sekarang pola tidur saia. semalaman gak tidur. baru tidur pas jam 6 pagi. saat semua orang bersiap-siap untuk beraktifitas, eh saia malah tidur. aih-aih, aya-aya wae.

saya tetap berdoa kepada Allah agar Ia tetap meridhoi langkah-langkah yang telah saia tempuh. insya-Allah, tujuan saia surfing di dunia online ini adalah untuk tujuan baik yaitu BELAJAR.

Advertisements
Tags:

2 Responses to "Pola Tidur Yang Aneh"

hati-hati bang dg perubahan pola tidur yg terus menerus karena berpengaruh pada jam biologis. saran ana jika nanti pas udh masuk kuliah dan jam tidur brubah lagi, dirubahnya secara perlahan jadi g langsung gitu. Sekitar 2-3 minggu lah proses pergantiaannya. wallahualam bishawwab

waduh, kalo orang farmasi udah ngomong, saia hanya bisa diam
hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 554,459 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: