MENULIS SEUMUR HIDUP

Cara Menampilkan Page Rank di WordPress

Posted on: January 15, 2010

Berikut akan saia coba tuliskan mengenai cara menampilkan page rank di wordpress. bagi yang sudah tahu, ya sudah, ga usah dibaca. tapi bagi yang belum tahu dan menginginkan agar bisa menampilkan page rank di wordpressnya, mudah-mudahan artikel singkat ini bisa membantu.

baik, inilah cara menampilkan page rank di wordpress. langkah pertama adalah klik link berikut ini: klik. jika sudah, anda berarti telah memasuki area untuk bisa mengecek page rank blog anda atau blog orang lain. bagi yang iseng-iseng mau ngecek page rank blog-blog atau situs-situs lain, disinilah tempatnya. sekedar info bahwa page rank tertinggi adalah sepuluh dan yang memiliki page rank setinggi itu salah satunya adalah kakek google.

setelah memasukan url yang ingin di cek, akan muncul perintah untuk memasukan kode verifikasi. yasudah, masukan saja sesuai yang tertera di sana. tekan tombol verivf now dan simsalabim abrakadabra, akan muncul page rank yang anda inginkan. ada tiga pilhan di sana. tapi anda belum bisa memilih salah satu di antara ketiganya. sabar, sabar dulu.

langkah selanjutnya, anda harus mengklik bagian ini (yang bacaan click here) » Want to add such button to your web site? – Click here. kemudian anda diminta untuk memasukan kode kembali. masukan, lalu pencet Generate Now. nah, disini baru anda akan disuruh memilih antar she or dia (just kidding bo…). pilihlah salah satu kode HTML yang telah disediakan untuk anda. kemudaian copy. sampai disini sadah semua?

ok kalo sudah, sekaranglah saatnya kita menengok kembali blog kita atau wordpress yang ingin disumpeli dengan page rank tadi (tentunya, anda sudah log in dulu donk). ketik dasbor dipojok kiri atas. selanjutnya pencet widget yang ada di sisi kiri tengah kebawah dikit. lalu, pilih teks (pencet tambah). maka akan muncul widget teks. beri judul yang anda inginkan. misalkan, page rank gue nih / de el el. terserah. nah saatnyalah anda mengkopi kode HTML yang tadi anda peroleh di badan teks ini. pilih posisi yang anda inginkan dan terakhir, pencet save widget.  maka dengan izin dari-Nya, muncullah page rank yang anda ingikan di dalam tampilan blog anda.

dengan demikian, berakhirlah tutotial singkat mengenai cara menampilkan page rank di wordpress ini. semoga bermanfaat. monggo bagi yang ingin kasih koment. insyaAllah tak balas.

Tags:

25 Responses to "Cara Menampilkan Page Rank di WordPress"

wah Pagerank q msh 0…
tp kq bisa tak pasang pr orang ya,,,hehehe

boleh kalo mau. pagerank nya om Google aja. hehe. pasti mangtabsss tuch

ane masih belajar gan

@maptvh: same-same
@denice: ga papa. yang penting, selamat mencoba

Saya udah coba tapi gagal. Ketika saya masukkan kode, lalu memverifikasinya, ternyata tidak berhasil. Tidak muncul kode html. Tetapi ini berhasil, ketika diterapkan untuk blog saya yang lain di blogspot miliknya google. Apakah untuk pengguna wordpress ditolak ya?

halo mas, lam kenal. aku baru buat blog nih, lagi nyari bahan ini juga. makasih ya….

sami-sami. salam kenal. selamat ngeblog

Makasih banyak ats infonya bro….. mungkin bs bguna klo suatu saat saya mau pake wp..

berguna bangets bwt pemakai wordpress yaa…… makasih banyak dah share & salam kenal

wah, berguna banget neh artikelnya. langsung praktek aj

makasih gan.. dah kupergunakan ilmunya :))

makasih infonya…^^

artikelnya sangat bagus, thanks.
jarang ada yg mau berbagi seperti anda

terima kasih untuk pujiannya. enjoy🙂

makasih infonya…
commennya aku cuman copy dar iim gpp ya

terimakasih banyak yaa… Tukeran backlink yuuk mas??

thnx bro atas infonya,,, gw da pasang di wordpress gw,, walaupun masih 0.. tp gpp tetap semangat !!! HORRRAASSSS…………..
http://djakarta182.wordpress.com

wah, thanks berat buat tutorial pasang pagerank di wp. *kasih jempol

saya sudah lakukan semua,,tapi pada rank kok tertulis NO DATA?
bisa kasih solusi?
thank before nggeh🙂

NICE INFO GAN,SALAM NEWBIER,SALAM KENAL

informasi yang sangat menarik. terimakasih dan salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: