Nur Ali Muchtar

Daftar Situs Yang Menghina Islam

Posted on: January 15, 2010

berikut saia berikan Daftar Situs Yang Menghina Islam. keyakinan saia, masih banyak situs lain yang menghina agama Islam ini. Ini sebagai bahan pengetahuan bahwa orang-orang yang membenci Islam tidak hanya menyerang secara nyata tapi juga maya melalui dunia online ini.

daftar situs yang menghina Islam:

http://beritamuslim.wordpress.com/
http://indonesia.faithfreedom.org/doc/
http://www.faithfreedom.org/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html
http://gengster.t35.com/
http://exmuslim.wordpress.com/
http://islamsesat.multiply.com/
http://muslimharustahu.wordpress.com/
http://teswordpress.wordpress.com/
http://mengenal-islam.t35.com/
http://mengenal-islam.forumphp3.com/
http://kesalahanquran.wordpress.com/
http://islamcomicbook.com/

mudah-mudahan daftar situs yang menghina Islam ini bisa hilang dari permukaan suatu saat nanti. atau, paling tidak berkurang jumlahnya bukan malah bertambah banyak.

Advertisements

74 Responses to "Daftar Situs Yang Menghina Islam"

ni satu lagi situs kafir yang wajib “diperangi”…
kerahkanlah dukungan untuk memblokir situs tersebut….

http://muhammadversusyesus.wordpress.com/

untuk wordpress mending cepat2 lapor pak
http://en.wordpress.com/report-spam/

semakin banyak lapor, semakin cepat dibasmi

[…] Berjihad Melawan Situs Yang Menghina Islam Posted on February 11, 2010 by azzamudin Assalamu ‘alaikum wr […]

ayo-ayo, segera laporkan

wah, ada lagi. langsung menuju TKP. 😀

walaupun islam di lecehkan , itu hanya di dunia maya bkan di di dunia asli , jadi utk smua situs yang menghina islam minta maaflah kalian……

Ini juga salah satu situs yang mendiskreditkan kebenaran pedoman umat muslim, Al-Qur’anul karim.
http://www.thequran.com/Errors.aspx?t=2&ert=1,2,3,4,5,6,7&ob=t
Memang kafir kerjanya hanya bisa menyesatkan umat manusia.

kenapa mereka setega itu menghina islam

1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel
dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.

Pasti ini berpedoman pada injil palsu. ha-ha.

bukannya udah palsu

Injil ga 100% palsu
ada sekitar 1% yg masih asli

sisanya direvisi demi kepentingan hawa nafsu manusia

tp anehnya pemerintah yg punya para ahli, knapa ga bisa blokir
jgn buat marah dooong..tolong pak tifatul ditindak lanjuti

Biar pd kualat lu yg buat situsnya……

assalamualaikum wr wb,
buat sahabat2 semua, saya baru melihat site2 tersebut, dan saya cuma bisa sarankan untuk semua untuk bersabar saja, karena tahun2 lalu saya pernah mendapat email2 berisi materi spt itu dan ternyata dari sumber yg sama spt site2 td…
kalau kita terlalu tanggapi mrk ternyata malah lebih suka, krn yg ingin mrk inginkan adalah citra islam yg radikal, jadi..jangan terpancing
tokoh2 tentang ex-muslim adalah cuma kebohongan belaka, lagian klo mrk benar2 muslim “sangat tidak mungkin malah mereka keluar dengan sumpah serapah seperti itu”… kecuali klo mereka baru keluar dari agama pohon natal yg penuh dongeng itu – nah, baru itu wajar…

untuk semua : terus semangat positif, asbar..sabar.. sabar.. dan saling terus tingkatkan ilmu agama agar kita lebih kuat berdiri di tengah2 dunia yg mkn keras tantangannya…:)
salam dan doa menyertai sahabat2 semua..

wassalamualaikum wr wb

makasih tuk masukannya om bowo 🙂

Ini semua karena sekarang banyak yang tidak paham Islam. Islam itu universal sifatnya, baik secara hukumnya maupun prosesnya. Islam adalah akar kehidupan. Tidak akan ada yang rugi bila Islam diterapkan.

tambahan nih brother satu lagi…
alamat situsnya beda banget sama isinya… 😦

http://wahyuislam.wordpress.com/

Wahahahahaha……para muslimer pada kebakaran jenggot semua.Takut busuk2 nya Islam ketahuan ama dunia.Ngapain mesti ditutup2in,semua orang juga udah tau kok Islam itu kayak setan.Lagi pula banyak blog/website/penceramah di mesjid suka menghina kristen atau agama lain.Nah kalau itu gimana,gak ada yg kebakaran jenggot.wkwkwkwkwkwkwk..

hahahahahaha, gk mikir dlu kah dri awal, ngapain kau nyembah mayat di gantung dan hmpir tdk brpakaian, lucu bgt dah, yesus itu manusia, klo kau mnyembah yesus, itu artinya kau mnyembah manusia, asal kau tau ya, tuhan itu bkan manusia, tdk beranak dan tdk di peranakan, dan bukti nya tuhan kami (Allah SWT) itu jlas adanya, ku tantang nih, klo kau berani meghampas al-qur’an, apa yg akan trjdi?

Coba jelaskan alloh itu seperti apa. Kalau jawabannya alloh itu zat yang tidak ada persamaannya, sama saja tuhan silam memang ada hanya dalam hayalan saja. Tuhan buatan logika manusia arab itu kan?
Lebih baik menyembah yesus yang di salib itu. Walaupun Ia sisalib, Ia tetap berkata kepada penjahat yang disebelah kananNya, ” Hari ini juga kau bersama-sama dengan Aku di Firdaus”, Yesus lebih pasti.

hehe….. Aku mau tertawa nich, orang KRISTEN SEBENERNYA BODOH, kenapa bisa begitu? karena Tuhan mereka Mati, dan Jadi setan. Liat saja pengikutnya kaya setan

mana yang busuk saint??
lo aja kali yang takut akan kebusukan agama tiang jemuran lo dari paulus itu,,
ga usah ditutup-tutupi lah!!!
di situs sampah itu mereka hanya asal ngumpat,dan otak dan hari kotor mereka yang membual-bual sehingga tuduhan yang diutarakan mereka jadi terlihat ada benarnya

hahahaha…
si saint sampah doang tuh di komengnya…
kayak para santo pedopil di vatikan!!!!
haha..

Banyak orang non Islam yang tidakpuas sampai orang Islam masuk agama mereka. Itu sudah tertulis di Quran. Termasuk Iblis yang senantiasa berusaha menyesatkan umat Muhammad. Maka sadarlah wahai umat Islam, kenapa yang di luar Islam itu kelakuannya seperti itu dalam mempropaganada menjelekan Islam.

Iblis bersama mereka untuk mengajak umat Muhammat menghuni neraka jahanam.

Itumah ayat politis untuk membela ego kang Mamad, dikibulin sama manusia buta huruf saja mau hih….. malu gua.

Wahai umat Islam, kalian janganlah menghina sembahan orang non Islam, karena mereka akan menghina Allah dan Rasullullah secara lebih keji. Islam itu tinggi dan tidak adak yang lebih tinggi darinya.

Wahai umat Islam, lindungi dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka, terus belajar memperdalam agama tauhid, dan beri pendidikan agama sejak dini kepada keluarga sehingga pada keyakinan pencak bahwa Islam adalah agama yang diridhi oleh Allah SWT.

i like it

Mereka (orang kafir) ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar

Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta

(QS: Ashaf)

Itulah ganjaran dari Allah SWT kepada kaum kafir yang terus menghinakan Islam.

Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

(Az-Zukhruf 36-37)

Klo teman-teman muslim mo tau, otaknya hanya satu- Ali Sina, si manusia hantu itu. Ia takut sekali tampil di depan publik. Di ajak debat terbuka ia tidak mau…. pasti takut kalah… memang selama ini debat antar Islam dan Kristen selalu berakhir dengan memalukan di pihak kristen……. Ali Sina is a real bastard hiding and writing somewhere, and.. he is only a dog under a bridge barking at the people walking on.. only an idiot will take care of it, dan teman2 pun tau….. yang buat kommen tentang Islam hanyalah berotak copy paste…. sumbernya hanya satu….

QS At-Taubah ayat 32 “Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.”

itu Situs2 yg gk ada Fakta Ilmiahx sama sekali.

gw bangga jd seorang Muslim, krn Islam adalah Agama yg Benar.

sebagaimana yg telah dituliskan dlm Al-Quran, mereka akan terus berusaha mesesatkan org Muslim, hingga merka puas melihat Umat Muslim masuk Agama merka.

JD KUATKANLAH IMAN KITA!
JANGAN TERPANCING AMRAH, KARENA ITULAH YG MEREKA INGINKAN!

ISLAM ADALAH AGAMA KU YG PENUH DGN KEDAMAIAN :’)

Kalau islam gak mau didongkel dogkel kebobrokannya, buang semua tokoh tokoh keturunan israel( yahudi ) dari Qoran.

hidup islam tapi tidak untuk orang beragama palang

Biarin aja mereka menghina islam, toh islam ini tidak akan berkurang secuil pun walaupun mereka menghinanya, agama islam ini sudah sempurna. Bagi orang2 yang mengambil islam sebagai jalan hidupx mereka itulah orang yang berbahagia, orang yang membuat situs tsb hanya ingin mendapatkan Rp dan sensasi, kalau kita meladeninya berarti kita orang2 yang tdk berakal.

hi para ustadz, saya juga udah gak sabar sama mereka(mudah-mudahan sadar) saya hanya izin untuk mengobrak-abrik situsnya!!!!
saya udah muak setiap surfing pasti akidah saya dihina…..
zaman dulu perang dengan pedang tapi sekarang perang dengan teknologi
wassalamualaikum warohmatulloho wabarokatuh

obrak-abrik yg ini jg ya..
http://www.bacabacaquran.com
http://www.buktidansaksi.com
dua2nya web penghina Islam..
rasanya pengen tak cekik ae yg bikin tu web

coba cek ini situs sungguh gila bahaya benneerr :
http://makcikhajjahsittalwuzara1001.wordpress.com/

ini pasti perbuatan yahudi..he3x

Buang semua tokoh-tokoh keturunan yahudi dari Qoran

lapor nawala aja

justru kita harus bersyukur mereka buat situs semacam itu
bukankah dengan ngomong ngalor ngidul gak jelas, tanpa arah dan caci maki, mereka sedang membuka borok mereka sendiri

hahahaha aku malah ketawa aja liat tingkah mereka

mereka gak belajar dari pengalaman
kejadian wtc twin tower dan wtc tower 7
fitnah islam dengan teroris, begitu bukti keluar ternyata kerja orang dalam, malah bikin ratusan ribu muallaf di amerika

hahahaha alhamduuuuuuulilah…..

woy orang islam, ayo kalo berani, tunjukin nyali lo dengan berkomentar dan menjawab pertanyaan di blog islamagamaiblis.blogspot.com.
Kalo lo bisa jawab semua pertanyaan gue, gue bakal mualaf tapi gue rasa pasti lo yg kalah debat sama gue. Awas ntar baca blog gue lo jadi murtad lagi..wkwkwkwk

islamagamaiblis.blogspot.com

bagaimanapun manusia tolol dan dungu macam kamu tak kan pernah mendapat hidayah, kerana hidayah hanya diberikan kepada orang yang tulus dan ikhlas dalam mencari kebenaran, bagiku agamaku dan bagimu agamamu…biarlah rang dungu macam ni tetap dalam kesesatan…

yang sesat itu bapak sama mamakmu yang punya anak setan dan iblis yang menyesatkan..

kalau berani komen di blog gue di islam-agama-sesat.blogspot.com

yang sesat itu bapak sama mamakmu karena telah melahirkan anak iblis dan setan yang sesat….

Sabar saudara-saudara muslim..
kiamat dan hari penghakiman sudah dekat..

tingkatkan iman kalian..
biarkan mereka tertawa hari ini..
setelah mereka mendengar suara jahannam..
mereka tidak akan bisa tertawa untuk selamanya..

Tolong kita pada berbeda agama saling menghormati kan enak kalau damai masing masing aja lah yang pasti nya saya orang christiani tapi saya ga suka sama admin akun twitter Mutia Dewi coba kalian check timeline twitter Mutia dewi bisa di check lewat situs di bawah ini
https://twitter.com/QueenMutiaa
tolong block akun twitter ini agar damai tercipta tampa adanya saling mengejek antar agama

islam itu damai, ga usah menghina agama lain … kalau emang benar-benar menghina.. ya jangan tinggal diam … piiiisss

heh gila. siapa yg menghina islam hadapi gu loh kalo berani dasar bego

biarkan mereka menghina islam sepuas mereka, tetapi mereka akan merasakan azab akibat perbuatan mereka karena setelah kematianlah baru mereka sadar dengan apa yang telah mereka perbuat dan sembah selama ini…

i love Islam forever…

tenang kaum muslimin jangan terpancing provokasi situs sesat penghina Islam..kita harus cermat dalam menghadapinya..dan memang situs2 trsbut harus dihack atau dihancurkan karena tidak bermoral,fitnah keji,dan tidak ada toleran sama sekali pada umat islam..dan situs (Faithfreedominternational) ini adalah situs sampah terbesar yang menghujat islam,dan penerusnya situs tewelonanian.org ketahuilah IBLIS DARI GOLONGAN JIN DAN MANUSIA TAK HENTI2NYA MENYEBARKAN TIPU DAYA UNTUK MENYESATKAN MANUSIA.

Kita umat muslim di indonesia untungnya mayoritas,coba kalo minoritas pasti macam di myanmar,thailand,china dn negara lain yang minoritas islamny yang traniaya,tersiksa,di lecehkan,bahkn di usir dri negaranya sendiri,kalian umat kristen dn umat lainnya di indonesia,ga ada umat islam di indonesia mengusir umat lain dri negara ini,krna islam adalah agama yang menghormati umat lain,kalian kristen se enaknya menghina islam dn nabi muhammad membabi buta, asal tau aja patung salib yang kalian sembah itu manusia murtad murid nabi isa yang mukanya di serupakan Allah seperti nabi isa atau yesus,krna dia mengkhianati nabi isa selaku gurunya sendiri,jdi kalian menyembah manusia yang mengikuti jejak iblis,kalAupn patung salib itu benar nabi isa,ga selayaknya kalian sembah sebagai tuhan kalian,pikir secara logika masa manusia nymbah manusia,nymbah patung lagi,Allah yang harus disembah,yg menciptakan manusia dan alam semesta beserta mahluk lainny,mna mngkin manusia yang dipanggil yesus di sembah yang jelas2cptaan Allah smata,pikir otak kalian di mana!?

ketahuilah IBLIS DARI GOLONGAN JIN DAN MANUSIA TAK HENTI2NYA MENYEBARKAN TIPU DAYA UNTUK MENYESATKAN MANUSIA yaitu kpada umat yg mulia nabi muhammad…mereka trus melancarkan perbuatan terkutuknya membuat situs2 sampah pendusta untuk menjatuhkan umat islam dengan memplintir ayat2 suci dan hadist nabi dengan tafsir mreka dengan nafsu yang membabibuta,semau mreka,seenak jidat mreka..untuk memurtadkan umat islam,menjatuhkan umat islam..kita berlindung kpada Allah dari fitnah dajjal akhir jaman.

Dasar orang ” yang ta’tau malu hina”agama orang sembarangan

Klo mau hina ,hina agama lo sendiri , gimna perasa,an lo,

barang siapa yang menghina,melecehkan,menjelekan agama islam.maka mereka akan kekal di neraka selama lamanya dan allah akan mengharamkan surga untuknya

situs ini juga gan http://www.answering-islam.org semoga diharamkan surga bagi para admin website2 penghina di atas

http://www.BUKTIDANSAKSI.COM website yang telah 5 tahun tanpa ada pemblokiran ( Menghina Agama,Kitab Suci,Nabi,Polisi,Daerah,Partai Politik dll ) silahkan cek itu website,dan mohon dukungan untuk melaporkan website tsb

astagfirullah org org non-muslim ini menghina islam mereka hanya menghina untuk menjatuh kan muslim
kafir yg seperti ini lah yg wajib di perangi karena tidak suka dengan islam
sebenarnya kalau kafir nya kafir yg baik tidak boleh di perangi kalau di perangi
tapi seperti yg saya bilang kalau kalian kalian yg meng hina islam wajib di perangi
Semoga Allah memberimu pencerahan

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

astagfirullah org org non-muslim ini menghina islam mereka hanya menghina untuk menjatuh kan muslim
kafir yg seperti ini lah yg wajib di perangi karena tidak suka dengan islam
sebenarnya kalau kafir nya kafir yg baik tidak boleh di perangi
tapi seperti yg saya bilang kalau kalian kalian yg meng hina islam wajib di perangi
Semoga Allah memberimu pencerahan

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

Tetapi bila Allah tidak menghendaki kalian para admin untuk disadarkan semoga kalian celaka dunia dan akhirat

Kenali dulu islam jangan se enaknya menghina secara membabi buta kalau kalian sudah kenal dengan islam mengenal nya dengan hati maka kalian sungguh akan melihat keagungan
Tuhan kami Tuhan Semesta alam yaitu ALLAH dan Keagungan Ajaran kami Ajaran yg di ajarkan oleh Rasul kami yaitu Nabi Muhammad

kami tidak akan pernah gentar dgn ocehan ocehan kalian harus nya kalian yg takut karena Azab Allah sungguh pedih
Allah itu 1 dan Mencintai Kesatuan

Islam bukan agama teroris para teroris itu mungkin beragama islam tetapi mereka salah aqidah islam tidak mengajarkan perang tanpa ada dasar yg jelas kecuali seperti kalian ini yg menghina islam kalian wajib di perang untung kalian hanya mengoceh di dunia maya kalau kalian mengoceh secara langsung mungkin kalian sudah habis
islam bukan agama yg menindas wanita islam mengwajibkan wanita untuk memakai jilbab yg syar’i
karena untuk melindungi wanita dari kejahatan sesungguh nya di ajaran kristen juga memerintah kan para wanita untuk memakai jilbab
lihat lah para biarawati juga memakai tudung yg menutupi kepalanya
Islam bukan agama yg fanatik ajaran islam mengajarkan pemeluknya untuk taat kepada
ALLAH dan Kepada RASULNYA
Coba kalau manusia tanpa aturan pasti akan tersesat sangat jauh
seperti islam melarang makan daging babi dan meminum Khmar/minuman keras karena di benda tsb mengandung banyak kerugian
lalu org org kristen yg menjadikan
Nabi Isa.as/Yesus kalian jadikan panutan lalu kenapa kalian tidak taat kepada nya dia juga melarang makan daging babi dan meminum Khmar
Nabi Isa.as itu sesunguhnya adalah hamba Allah dan termasuk org org yg berserah diri kepadanya
jadi tidak patut kalian menyembah nya karena dia bukan lah “anak tuhan” Allah memberi kan janin kepada Siti Mariam/Bunda maria
itu untuk memperlihatkan kekuasaannya

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

untuk lapor web yg menggunakan wordpress

https://en.wordpress.com/abuse/

untuk lapor web yg menggunakan blogspot
masuk ke blogspot

kalau ingin melaporkan baca dulu term and servicenya, ambil salah satu contoh pelanggaran di term and service kemudian laporkan, karena kalu tidak begitu mereka tidak mau block situsnya dengan alasan tidak melanggar term dan servicenya

Tolong bantuannya.. bagaimana cara melaporkan orang yg sdh menghina nabi muhammad dan alquran?
dia menghina nabi melalui dunia maya atau online di media BACA.
terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 566,530 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: