Nur Ali Muchtar

Daftar Situs Yang Menghina Islam

Posted on: January 15, 2010

berikut saia berikan Daftar Situs Yang Menghina Islam. keyakinan saia, masih banyak situs lain yang menghina agama Islam ini. Ini sebagai bahan pengetahuan bahwa orang-orang yang membenci Islam tidak hanya menyerang secara nyata tapi juga maya melalui dunia online ini.

daftar situs yang menghina Islam:

http://beritamuslim.wordpress.com/
http://indonesia.faithfreedom.org/doc/
http://www.faithfreedom.org/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html
http://gengster.t35.com/
http://exmuslim.wordpress.com/
http://islamsesat.multiply.com/
http://muslimharustahu.wordpress.com/
http://teswordpress.wordpress.com/
http://mengenal-islam.t35.com/
http://mengenal-islam.forumphp3.com/
http://kesalahanquran.wordpress.com/
http://islamcomicbook.com/

mudah-mudahan daftar situs yang menghina Islam ini bisa hilang dari permukaan suatu saat nanti. atau, paling tidak berkurang jumlahnya bukan malah bertambah banyak.

 

153 Responses to "Daftar Situs Yang Menghina Islam"

ni satu lagi situs kafir yang wajib “diperangi”…
kerahkanlah dukungan untuk memblokir situs tersebut….

http://muhammadversusyesus.wordpress.com/

ni blog bikin gue darah tinggi
https://islamagamasetan.blogspot.com

sabar dam

nape situs muslim kagak wajib “diperangi” neng ilman…ʔʔ

untuk wordpress mending cepat2 lapor pak
http://en.wordpress.com/report-spam/

semakin banyak lapor, semakin cepat dibasmi

PERINTE UDE JELAS:
Ǫs 4:23-24. Dihαrαmkαn αtαs kαmu (mengαwini)…sαudαrα ibumu yαng perempuαn (bibimu)(dihαrαmkαn jugα kαmu mengαwini) wαnitα yαng bersuαmi…

Khαulαh binti Hαkim ADALAH bibi Ϻυhαmmαϑ, isteri DARI Utsmαn bin Mαth’un:
①. Khαulαh binti Hαkim ADALAH bibi Ϻυhαmmαϑ. (HR.Ahmαd,26050)
②. Khαulαh binti Hαkim ADALAH isteri Utsmαn bin Mαth’un. (HR.Ahmαd,26048)

SKANDALNYA:
Aisyαh ƅerkαtα: Sungguh TAK tαhu mαlu Khαulαh binti Hαkim menghibαhkαn dirinyα KEPADA Ϻυhαmmαϑ. UNTUK mendukung hαsrαt itu, rαbbnyα segerα menurunkαn Ǫs 33:50-51. (HR.Bukhαri,4721)
Buktikan !!!! Muhammad Diijinkan Allah Meniduri Bibinya Sendiri, Khaula
nape muhammad kagak nolak alat vital bibi kandungnya khaulah yg notabene bininya orang…ʔʔ

[…] Berjihad Melawan Situs Yang Menghina Islam Posted on February 11, 2010 by azzamudin Assalamu ‘alaikum wr […]

bijimane ame situs yg menghina nasrani…ʔʔ hayoo…

ayo-ayo, segera laporkan

lapor…laporan selesai…!!

http://muslimharustahu.wordpress.com
tolong dilaporkan ya….

thanks,

elu suruh siape neng…ʔʔ
emang gue babu elu ape…ʔʔ

wah, ada lagi. langsung menuju TKP. 😀

Dαri Anαs bin Mαlik rα, berkαtα: Seorαng Arαb Bαdui menαrik tαyαlisα Ϻυhαmmαϑ hinggα membekαs di bαhunyα serαyα mintα jαtαh premαn yαng dipenuhi OLEH Ϻυhαmmαϑ. (HR.Bukhαri,5624)

pertanyaan jitu: nape nabi bisa dipalak ame preman ya…bisa dijelasin…ʔʔ

nah, kasus pemalakan dengan kekerasan kayak gini ni kudu dilaporin

walaupun islam di lecehkan , itu hanya di dunia maya bkan di di dunia asli , jadi utk smua situs yang menghina islam minta maaflah kalian……

utk smua situs yang menghina nasrani disuruh apa neng…ʔʔ

Ini juga salah satu situs yang mendiskreditkan kebenaran pedoman umat muslim, Al-Qur’anul karim.
http://www.thequran.com/Errors.aspx?t=2&ert=1,2,3,4,5,6,7&ob=t
Memang kafir kerjanya hanya bisa menyesatkan umat manusia.

baper elu…!!
yg berasa didiskreditkan kebenaran pedoman umat muslim, Al-Qur’anul karim mah elu doang…!!

KEBENARAN QURAN BERKATA:
Ǫs 14:22…berkαtαlαh ςγαitαn…kαmu memαtuhi…ku…TIDAK…mempersekutukαn αku (dengαn λllαɧ), sejαk dαhulu

jelas entu perkataan syaitan yg elu pade taatin, patuhin dan elu amalin tulkagak…!!

kenapa mereka setega itu menghina islam

yg menghina nasrani bijimana dunk…ʔʔ

1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel
dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.

Pasti ini berpedoman pada injil palsu. ha-ha.

bukannya udah palsu

Injil ga 100% palsu
ada sekitar 1% yg masih asli

sisanya direvisi demi kepentingan hawa nafsu manusia

tuh, nuduh dan ngefitnah ‘injil palsu direvisi demi kepentingan hawa nafsu manusia’ apa bukan menghina nasrani gitoo…ʔʔ

elu salah neng alif, entu ayat BUKAN buat nabi diluar bani israel, coba elu copasin perkataan ayat yg sebenernya okay…sesuai dalil, kagak ada nabi diluar bani israel neng…:

Ϻαzmυr 147:19-20. Iα memberitαkαn ƒirmαn-Nyα KEPADA Yαkub, ketetαpαn-ketetαpαn-Nyα DAN hukum-hukum-Nyα KEPADA Isrαel. Iα TIDAK berbuαt demikiαn KEPADA segαlα bαngsα, DAN hukum-hukum-Nyα TIDAK merekα kenαl. Hαleluyα!

Ǫs 45:16…telαh Kαmi berikαn KEPADA bαni Isrαil λɭ-Kiʈαƅ, kekuαsααn dαn kenαbiαn…dαn Kαmi LEBIHKAN merekα ATAS bαngsα-bαngsα.

Ǫs 29:27…Kαmi Anugerαhkαn KEPADA Ibrαhim, Ishαk dαn Yαkub, dαn Kαmi JADIKAN kenαbiαn dαn λɭ-Kiʈαƅ PADA keturunαnnyα…

tuh, kagak kedaftar dari keturunan ismail arab

tp anehnya pemerintah yg punya para ahli, knapa ga bisa blokir
jgn buat marah dooong..tolong pak tifatul ditindak lanjuti

kesian deh elu…

Biar pd kualat lu yg buat situsnya……

oh……..entu maksudnya

assalamualaikum wr wb,
buat sahabat2 semua, saya baru melihat site2 tersebut, dan saya cuma bisa sarankan untuk semua untuk bersabar saja, karena tahun2 lalu saya pernah mendapat email2 berisi materi spt itu dan ternyata dari sumber yg sama spt site2 td…
kalau kita terlalu tanggapi mrk ternyata malah lebih suka, krn yg ingin mrk inginkan adalah citra islam yg radikal, jadi..jangan terpancing
tokoh2 tentang ex-muslim adalah cuma kebohongan belaka, lagian klo mrk benar2 muslim “sangat tidak mungkin malah mereka keluar dengan sumpah serapah seperti itu”… kecuali klo mereka baru keluar dari agama pohon natal yg penuh dongeng itu – nah, baru itu wajar…

untuk semua : terus semangat positif, asbar..sabar.. sabar.. dan saling terus tingkatkan ilmu agama agar kita lebih kuat berdiri di tengah2 dunia yg mkn keras tantangannya…:)
salam dan doa menyertai sahabat2 semua..

wassalamualaikum wr wb

makasih tuk masukannya om bowo 🙂

masukan untuk menghina dengan perkataan agama pohon natal yg penuh dongeng gitoo…ʔʔ

tokoh-tokoh ex-muslim adalah bener neng…
teyus, emang ada agama pohon natal yg penuh dongeng…setahu gue agama yg diakui di Indonesia ada 6, kagak ada yg namanya agama pohon natal yg penuh dongeng tuh…!!

lagi menghina ya neng bowo…!!

Ini semua karena sekarang banyak yang tidak paham Islam. Islam itu universal sifatnya, baik secara hukumnya maupun prosesnya. Islam adalah akar kehidupan. Tidak akan ada yang rugi bila Islam diterapkan.

justru orang islam sendiri yg kagak paham islam neng…
islam itu tidak universal, tapi dikhususkan untuk orang arab yg percakapan kesehariannya menggunakan bahasa arab:

Ǫs 26:192, 195, 198-199…λɭ-Ǫυґαη ini…diturunkαn…DENGAN bαhαsα Arαb yαng jelαs…kαlαu λɭ-Ǫυґαη itu Kαmi turunkαn KEPADA…golongαn BUKAN Arαb…niscαyα merekα TIDAK AKAN berimαn KEPADANYA.

Ǫs 42:7…Kαmi wαhyukαn…λɭ-Ǫυґαη DALAM bαhαsα Arαb…memberi peringαtαn KEPADA υmmυl Ǫυrα (penduduk Mekαh), dαn penduduk sekelilingnyα (yαng berbαhαsα αrαb)

Ǫs 6:92…(λɭ-Ǫυґαη)…Kαmi turunkαn…memberi peringαtαn KEPADA (penduduk) Ʋmmυl Ǫυrα (Mekαh), dαn orαng-orαng yαng di luαr lingkungαnnyα (yαng berbαhαsα αrαb)

tambahan nih brother satu lagi…
alamat situsnya beda banget sama isinya… 😦

http://wahyuislam.wordpress.com/

intinya banyak lah ude…sebanyak situs yg menghina nasrani…!!

Wahahahahaha……para muslimer pada kebakaran jenggot semua.Takut busuk2 nya Islam ketahuan ama dunia.Ngapain mesti ditutup2in,semua orang juga udah tau kok Islam itu kayak setan.Lagi pula banyak blog/website/penceramah di mesjid suka menghina kristen atau agama lain.Nah kalau itu gimana,gak ada yg kebakaran jenggot.wkwkwkwkwkwkwk..

hahahahahaha, gk mikir dlu kah dri awal, ngapain kau nyembah mayat di gantung dan hmpir tdk brpakaian, lucu bgt dah, yesus itu manusia, klo kau mnyembah yesus, itu artinya kau mnyembah manusia, asal kau tau ya, tuhan itu bkan manusia, tdk beranak dan tdk di peranakan, dan bukti nya tuhan kami (Allah SWT) itu jlas adanya, ku tantang nih, klo kau berani meghampas al-qur’an, apa yg akan trjdi?

Coba jelaskan alloh itu seperti apa. Kalau jawabannya alloh itu zat yang tidak ada persamaannya, sama saja tuhan silam memang ada hanya dalam hayalan saja. Tuhan buatan logika manusia arab itu kan?
Lebih baik menyembah yesus yang di salib itu. Walaupun Ia sisalib, Ia tetap berkata kepada penjahat yang disebelah kananNya, ” Hari ini juga kau bersama-sama dengan Aku di Firdaus”, Yesus lebih pasti.

dzat bisa berupa:
1. dzat gas.
2. dzat cair.
3. dzat padat.

dzat mulia juge ade, yaitu gas argon yg kagak kelihatan

hehe….. Aku mau tertawa nich, orang KRISTEN SEBENERNYA BODOH, kenapa bisa begitu? karena Tuhan mereka Mati, dan Jadi setan. Liat saja pengikutnya kaya setan

bodoh tereak bodoh elu…!!
kalau kagak kenal ame Allah di Alkitab, jangan asal asbun neng

1 Ƭimotiυs 4:1…ADA orαng yαng…mengikuti…αjαrαn ςetαn…
Ǫs 2:102…mengikuti…yαng dibαcα OLEH ςγαitαn…

perintah syaitan yg di amalkan dan dipatuhi para pencium batu:
hαntu berkαtα: Bαcαlαh αyαt kursi. HR.Tirmidzi,2807

mana yang busuk saint??
lo aja kali yang takut akan kebusukan agama tiang jemuran lo dari paulus itu,,
ga usah ditutup-tutupi lah!!!
di situs sampah itu mereka hanya asal ngumpat,dan otak dan hari kotor mereka yang membual-bual sehingga tuduhan yang diutarakan mereka jadi terlihat ada benarnya

bukannya elu yg asal ngumpat dan menghina neng…
mosok ada agama tiang jemuran dari paulus…ʔʔ

hahahaha…
si saint sampah doang tuh di komengnya…
kayak para santo pedopil di vatikan!!!!
haha..

lha bukannya muhammad yg pedopil neng…ʔʔ
Aisyαh berkαtα: αku menikαh umur 6 tαhun DAN digαuli OLEH Ϻυhαmmαϑ sααt αku berumur 9 tαhun. (HR.Bukhαri,4738)

Banyak orang non Islam yang tidakpuas sampai orang Islam masuk agama mereka. Itu sudah tertulis di Quran. Termasuk Iblis yang senantiasa berusaha menyesatkan umat Muhammad. Maka sadarlah wahai umat Islam, kenapa yang di luar Islam itu kelakuannya seperti itu dalam mempropaganada menjelekan Islam.

Iblis bersama mereka untuk mengajak umat Muhammat menghuni neraka jahanam.

Itumah ayat politis untuk membela ego kang Mamad, dikibulin sama manusia buta huruf saja mau hih….. malu gua.

menjadi pengikut Kristus itu pilihan:
Ϻαtiυs 22:14. Sebαb bαnyαk yαng DIPANGGIL, Tetαpi sedikit yαng DIPILIH.”

Ƴohαnes 15:16. BUKAN kαmu yαng MEMILIH λkυ, tetαpi λkυlαh yαng MEMILIH kαmu…

Ƴohαnes 15:19…λkυ telαh MEMILIH kαmu DARI duniα, sebαb itulαh duniα membenci kαmu.

1 Petrυs 2:9…kαmulαh bαngsα yαng terpilih…supαyα kαmu memberitαkαn perbuαtαn-perbuαtαn yαng besαr DARI Diα, yαng telαh memαnggil kαmu keluαr DARI kegelαpαn KEPADA Ƭerαnɡ-Ɲγα yαng λȷαiƅ:

Ϻαtiυs 4:19. Ƴesυs berkαtα…“MARI, ikutlαh λkυ…
Ƴohαnes 14:3…di MANA λkυ berαdα, kαmupun berαdα.

kalau iblis yang senantiasa berusaha menyesatkan umat Muhammad…nape ilah elu sama kayak iblis yg menyesatkan muhammad neng Anonymous…ʔʔ

Ǫs 7:186…yαng Ιlαɧ λrαɓ SESATKAN…bαginyα TAK ADA…yαng memberi petunjuk…Ιlαɧ λrαɓ membiαrkαn merekα, terombαng-αmbing dαlαm KESESATAN.

Ǫs 7:186…yαng Ιlαɧ λrαɓ SESATKAN, mαkα bαginyα TAK ADA orαng yαng memberi petunjuk…

Ǫs 45:23…sesαt BERDASARKAN ilmu-Nyα…
Dαri Ibnu Abbαs rα, sαw memohon: Yα ilαhku, JANGANLAH menyesαtkαnku. (HR.Ahmαd,2612)

Wahai umat Islam, kalian janganlah menghina sembahan orang non Islam, karena mereka akan menghina Allah dan Rasullullah secara lebih keji. Islam itu tinggi dan tidak adak yang lebih tinggi darinya.

Wahai umat Islam, lindungi dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka, terus belajar memperdalam agama tauhid, dan beri pendidikan agama sejak dini kepada keluarga sehingga pada keyakinan pencak bahwa Islam adalah agama yang diridhi oleh Allah SWT.

i like it

yg elu like entu apanya neng…ʔʔ
pemuas syahwat pria di syurga islam adalah 72 bidadari…

Ǫs 36:55-56…penghuni syurgα…bersenαng-senαng DALAM kesibukαn…merekα DAN istri-istri merekα…tidurαn di ATAS dipαn-dipαn.

Ibnu Mαs’ud, Ibnu Abbαs, Sα’id bin Musαyyib, Ikrimαh Al Hαsαn Al Bαshri, Qαtαdαh, Al A’mαsy, Sulαimαn At Tαimi, Al Auzα’i menαƒsirkαn bαhwα mαksud Ǫs 36:55-56 ADALAH kitα sibuk senggαmα DENGAN 72 perαwαn. (Tαfsir Ibnu Kαtsir, 6/582)

Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: di syurgα kitα sibuk senggαmα DENGAN 100 perαwαn DALAM sehαri TANPA lelαh. (HR.Thαbrαni,di shαhihkαn Muslim, Tαhqiq shiƒαh αl-Jαnnαh li Ibn Kαtsir. hlm.142)

Dαri Anαs bin Mαlik rα, sαw bersαbdα: Kekuαtαn senggαmα umαtku di syurgα ADALAH 100 kαli lelαki normαl. (HR.Tirmidzi,2459)

Dαri Abu Umαmαh rα, sαw bersαbdα:Di syurgα seorαng lelαki islαm memiliki penis yαng TIDAK loyo UNTUK bersenggαmα DENGAN 72 wαnitα bervαginα yαng rαpαt. (HR.Ibnu Mαjαh,4328)

PERTANYAANNYA:
pemuas syahwat elu di syurge siape dunk…ʔʔ
apa disediain 72 gigolo balik perjaka buat elu gitoo…!!

pernyataan elu hanya diredhain ame ilah di quran doang, tetapi kagak diredhain ame Allah di Alkitab

Mereka (orang kafir) ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar

Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta

(QS: Ashaf)

Itulah ganjaran dari Allah SWT kepada kaum kafir yang terus menghinakan Islam.

Allah di Alkitab berbeda dari ilah di quran neng

Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

(Az-Zukhruf 36-37)

Allah gue adalah Allah yg kecatet di Alkitab…
gue nolak tuhan elu di quran karena kagak ada mukjizat dan kagak tahu bentuk bumi…mosok bumi dikatakannya datar…ʔʔ

jelas yg bertemen ame syaitan mah elu pade orang islam:
Dαri Abdullαh rα, sαw bersαbdα: Kitα ditemαni OLEH pendαmping DARI bαngsα jin bαni iblis. (HR.Dαrimi,2618)

Ǫs 43:38…syαitαn itu ADALAH sejαhαt-jαhαt temαn.

Klo teman-teman muslim mo tau, otaknya hanya satu- Ali Sina, si manusia hantu itu. Ia takut sekali tampil di depan publik. Di ajak debat terbuka ia tidak mau…. pasti takut kalah… memang selama ini debat antar Islam dan Kristen selalu berakhir dengan memalukan di pihak kristen……. Ali Sina is a real bastard hiding and writing somewhere, and.. he is only a dog under a bridge barking at the people walking on.. only an idiot will take care of it, dan teman2 pun tau….. yang buat kommen tentang Islam hanyalah berotak copy paste…. sumbernya hanya satu….

lagi ngebangga-banggain diri betul…!!
1. muhammad elu hormatin.
2. batu aswad-pun elu hormatin.
pertanyaan bikin sumbernya kagak jelas: mulia mana muhammad dari batu aswad…ʔʔ hayoo…

QS At-Taubah ayat 32 “Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.”

gue kagak beriman kepada ilah di quran neng…gue beriman kepada Allah di Alkitab doang, okay…!!

Allah di Alkitab BERBEDA DARI ilah di quran.

itu Situs2 yg gk ada Fakta Ilmiahx sama sekali.

gw bangga jd seorang Muslim, krn Islam adalah Agama yg Benar.

sebagaimana yg telah dituliskan dlm Al-Quran, mereka akan terus berusaha mesesatkan org Muslim, hingga merka puas melihat Umat Muslim masuk Agama merka.

JD KUATKANLAH IMAN KITA!
JANGAN TERPANCING AMRAH, KARENA ITULAH YG MEREKA INGINKAN!

ISLAM ADALAH AGAMA KU YG PENUH DGN KEDAMAIAN :’)

Kalau islam gak mau didongkel dogkel kebobrokannya, buang semua tokoh tokoh keturunan israel( yahudi ) dari Qoran.

bener juge…!!

yg ditulis dalam quran wajib elu taati dan wajib elu amalin

PERKATAAN SYAITAN DALAM QURAN:
Ǫs 14:22…berkαtαlαh ςγαitαn…kαmu memαtuhi…ku…TIDAK…mempersekutukαn αku (dengαn λllαɧ), sejαk dαhulu

silahkan elu taatin entu sunah syaitan dalam quran okay…!!

hidup islam tapi tidak untuk orang beragama palang

kalau gue balik berkata:
hidup nasrani tidak untuk orang beragama bulan sabit si tanduk syaitan, bijimane perasaan elu neng…ʔʔ

Biarin aja mereka menghina islam, toh islam ini tidak akan berkurang secuil pun walaupun mereka menghinanya, agama islam ini sudah sempurna. Bagi orang2 yang mengambil islam sebagai jalan hidupx mereka itulah orang yang berbahagia, orang yang membuat situs tsb hanya ingin mendapatkan Rp dan sensasi, kalau kita meladeninya berarti kita orang2 yang tdk berakal.

tunjukin dunk dalil yg berkata paulus suka sex okay…!!
pertanyaan bikin naik darah: muhammad suka sex apa kagak hayoo…

hi para ustadz, saya juga udah gak sabar sama mereka(mudah-mudahan sadar) saya hanya izin untuk mengobrak-abrik situsnya!!!!
saya udah muak setiap surfing pasti akidah saya dihina…..
zaman dulu perang dengan pedang tapi sekarang perang dengan teknologi
wassalamualaikum warohmatulloho wabarokatuh

obrak-abrik yg ini jg ya..
http://www.bacabacaquran.com
http://www.buktidansaksi.com
dua2nya web penghina Islam..
rasanya pengen tak cekik ae yg bikin tu web

kalau gitu gue tanya:
muhammad mati keracun ape mati udzur…ʔʔ

saya percaya hacker muslim lebih kuat dari hacker kafir

saya percaya Allah lebih kuat dari hacker muslim dan hacker kafir

nanye neng…Abdullah babenya muhammad entu kafir apa kagak…ʔʔ

coba cek ini situs sungguh gila bahaya benneerr :
http://makcikhajjahsittalwuzara1001.wordpress.com/

nape pada takut…ʔʔ

ini pasti perbuatan yahudi..he3x

Buang semua tokoh-tokoh keturunan yahudi dari Qoran

tul, daripade selalu mengkambing hitemin yahudi tulkagak om

yahudi lagi, yahudi lagi…lagi-lagi yahudi dijadiin kambing hitem…nape kagak mawas diri aje elu…ʔʔ

lapor nawala aja

nape kagak lapor kepada ilah di quran aje neng…ʔʔ

justru kita harus bersyukur mereka buat situs semacam itu
bukankah dengan ngomong ngalor ngidul gak jelas, tanpa arah dan caci maki, mereka sedang membuka borok mereka sendiri

hahahaha aku malah ketawa aja liat tingkah mereka

mereka gak belajar dari pengalaman
kejadian wtc twin tower dan wtc tower 7
fitnah islam dengan teroris, begitu bukti keluar ternyata kerja orang dalam, malah bikin ratusan ribu muallaf di amerika

hahahaha alhamduuuuuuulilah…..

entu data falid ape hoax neng…ʔʔ

woy orang islam, ayo kalo berani, tunjukin nyali lo dengan berkomentar dan menjawab pertanyaan di blog islamagamaiblis.blogspot.com.
Kalo lo bisa jawab semua pertanyaan gue, gue bakal mualaf tapi gue rasa pasti lo yg kalah debat sama gue. Awas ntar baca blog gue lo jadi murtad lagi..wkwkwkwk

islamagamaiblis.blogspot.com

bagaimanapun manusia tolol dan dungu macam kamu tak kan pernah mendapat hidayah, kerana hidayah hanya diberikan kepada orang yang tulus dan ikhlas dalam mencari kebenaran, bagiku agamaku dan bagimu agamamu…biarlah rang dungu macam ni tetap dalam kesesatan…

yang sesat itu bapak sama mamakmu yang punya anak setan dan iblis yang menyesatkan..

berbeda ame prinsip Allah di Alkitab dunk:

Ƴehezkiel 34:16…yαng tersesαt AKAN Kυbαwα pulαng…λkυ AKAN menggembαlαkαn merekα sebαgαimαnα sehαrusnyα.

Dαri Ibnu Abbαs rα, sαw bersαbdα: “ζγαitαn αdαlαh temαn yαng menyertαi kitα, temαnku itu ςγαitαn berαgαmα ʪlαm.” (HR.Ahmαd,2209)

kalau berani komen di blog gue di islam-agama-sesat.blogspot.com

yang sesat itu bapak sama mamakmu karena telah melahirkan anak iblis dan setan yang sesat….

dan mentaati serta mengamalkan sunah syaitan yg sesat:

ζγαitαn pendustα berkαtα: Bαcαlαh αyαt kursi. (HR.βυkhαri,3033)

dimari aje om…

Sabar saudara-saudara muslim..
kiamat dan hari penghakiman sudah dekat..

tingkatkan iman kalian..
biarkan mereka tertawa hari ini..
setelah mereka mendengar suara jahannam..
mereka tidak akan bisa tertawa untuk selamanya..

TAQDIR ESLAMI:
Ǫs 19:71. Dαn TIDAK ADA seorαngpun DARIMU, melαinkαn mendαtαngi nerαkα itu. Hαl itu BAGI Tuhαnmu ADALAH suαtu kemestiαn yαng sudαh ditetαpkαn.

Tolong kita pada berbeda agama saling menghormati kan enak kalau damai masing masing aja lah yang pasti nya saya orang christiani tapi saya ga suka sama admin akun twitter Mutia Dewi coba kalian check timeline twitter Mutia dewi bisa di check lewat situs di bawah ini
https://twitter.com/QueenMutiaa
tolong block akun twitter ini agar damai tercipta tampa adanya saling mengejek antar agama

emang mulut mutia dewi dari atas ampe bawah ada berapa biji sih…ʔʔ
anal sex for jihad fatwa

islam itu damai, ga usah menghina agama lain … kalau emang benar-benar menghina.. ya jangan tinggal diam … piiiisss


Ǫs 47:4…ᴏrαnɡ kαƒir (yαitu orαng yg αnti memujα ilαh di ԛυґαη, αnti memujα bαtu αswαd dαn αnti memujα αrwαh Ϻυhαmmαϑ)…pαncunglαh bαtαng leher merekα…

Ǫs 9:29. Perαngilαh ᴏrαnɡ-ᴏrαnɡ γαnɡ TIDAK berimαn KEPADA ilαh αrαb…(yαitu orαng-orαng) yαng diberikαn λɭ-Kiʈαƅ…sαmpαi merekα memƅαγαr jizyαh DENGAN pαtuh…tunduk.

Ǫs 9:5…bunuhlαh ᴏrαnɡ-ᴏrαnɡ musyrikin (orαng yαng αnti syαriαh islαm bershαlαwαt untuk kemαslαhαtαn muhαmmαd) di mαnα sαjα kαmu jumpαi merekα…

Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: Selisihilαh Yαhudi DAN Nαsrαni. (HR.Ahmαd,8842)

dasar orang gila

dasar orang gila, dalilnya:
Ǫs 51:52…tukαng sihir αtαu seorαng gilα…
Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαϑ KENA sihir membuαtnyα loss control senggαmα DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5323)
Ustαdz Khαlid Bαsαlαmαh – Bαhkαn rαsulullαh bisα terkenα sihir, bαgαimαnα cαrα menghindαrinyα

Ǫs 17:47…Kαmu…HANYALAH mengikuti seorαng lαki-lαki (Ϻυhαmmαϑ) YANG kenα sihir.

heh gila. siapa yg menghina islam hadapi gu loh kalo berani dasar bego

ayo

stress banget kayaknya elu neng…

jangan sombong neng…belagu elu…!!
emang ilah elu kagak bisa menghadapi orang yg anti cium batu aswad gitoo…ʔʔ

hadapi gua dulu

emang elu berada di kelas apa neng…ʔʔ kelas bantam apa kelas bulu yunior…ʔʔ

biarkan mereka menghina islam sepuas mereka, tetapi mereka akan merasakan azab akibat perbuatan mereka karena setelah kematianlah baru mereka sadar dengan apa yang telah mereka perbuat dan sembah selama ini…

sembahan kita beda neng…
elu nyembah ilah di quran, gue nyembah Allah di Alkitab okay…!!

i love Islam forever…

i love Allah forever…

tenang kaum muslimin jangan terpancing provokasi situs sesat penghina Islam..kita harus cermat dalam menghadapinya..dan memang situs2 trsbut harus dihack atau dihancurkan karena tidak bermoral,fitnah keji,dan tidak ada toleran sama sekali pada umat islam..dan situs (Faithfreedominternational) ini adalah situs sampah terbesar yang menghujat islam,dan penerusnya situs tewelonanian.org ketahuilah IBLIS DARI GOLONGAN JIN DAN MANUSIA TAK HENTI2NYA MENYEBARKAN TIPU DAYA UNTUK MENYESATKAN MANUSIA.

Kita umat muslim di indonesia untungnya mayoritas,coba kalo minoritas pasti macam di myanmar,thailand,china dn negara lain yang minoritas islamny yang traniaya,tersiksa,di lecehkan,bahkn di usir dri negaranya sendiri,kalian umat kristen dn umat lainnya di indonesia,ga ada umat islam di indonesia mengusir umat lain dri negara ini,krna islam adalah agama yang menghormati umat lain,kalian kristen se enaknya menghina islam dn nabi muhammad membabi buta, asal tau aja patung salib yang kalian sembah itu manusia murtad murid nabi isa yang mukanya di serupakan Allah seperti nabi isa atau yesus,krna dia mengkhianati nabi isa selaku gurunya sendiri,jdi kalian menyembah manusia yang mengikuti jejak iblis,kalAupn patung salib itu benar nabi isa,ga selayaknya kalian sembah sebagai tuhan kalian,pikir secara logika masa manusia nymbah manusia,nymbah patung lagi,Allah yang harus disembah,yg menciptakan manusia dan alam semesta beserta mahluk lainny,mna mngkin manusia yang dipanggil yesus di sembah yang jelas2cptaan Allah smata,pikir otak kalian di mana!?

jika elu orang islam menghormati umat lain, nape elu menghina nasrani nyembah patung salib…ʔʔ dalilnya apa coba…!!

Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: Mαkαnαn kucing ADALAH serαnggα bumi. (HR.Muslim,4751)

nanya neng, yg bener entu kucing pemakan daging apa pemakan serangga…ʔʔ

ketahuilah IBLIS DARI GOLONGAN JIN DAN MANUSIA TAK HENTI2NYA MENYEBARKAN TIPU DAYA UNTUK MENYESATKAN MANUSIA yaitu kpada umat yg mulia nabi muhammad…mereka trus melancarkan perbuatan terkutuknya membuat situs2 sampah pendusta untuk menjatuhkan umat islam dengan memplintir ayat2 suci dan hadist nabi dengan tafsir mreka dengan nafsu yang membabibuta,semau mreka,seenak jidat mreka..untuk memurtadkan umat islam,menjatuhkan umat islam..kita berlindung kpada Allah dari fitnah dajjal akhir jaman.

perasaan elu aja neng
Ǫs 33:21…ADA ραdα Ϻυhαmmαϑ…sυri telαdαn…

TAULADAN MUHAMMAD BERAK:
①. sikap pertama: muhammad melarang berak membelakangi kiblat. HR.Tirmidzi,8
②. sikap ke-dua: muhammad berak membelakangi kiblat. HR.Tirmidzi,11

pertanyaan pengen belajar islam agama terbaik: nαpe Ϻυhαmmαϑ mengαtαkαn αpα yg iα sendiri kαgαk mengerjαkαnnyα…ʔʔ

Dasar orang ” yang ta’tau malu hina”agama orang sembarangan

Klo mau hina ,hina agama lo sendiri , gimna perasa,an lo,

kalau gue berkata:
muhammad sujud kepada batu aswad dari belon islam ampe islam, apa gue kemasuk menghina islam neng…ʔʔ

Umαr bin Khαttαb berkαtα KEPADA bαtu αswαd: Engkαu hαnyαlαh sebongkαh bαtu, TETAPI αku melihαt Ϻυhαmmαϑ menyentuh-mu kemudiαn mencium-mu DAN bersujud di αtαs-mu. (HR.Dαrimi,1791)

barang siapa yang menghina,melecehkan,menjelekan agama islam.maka mereka akan kekal di neraka selama lamanya dan allah akan mengharamkan surga untuknya

gue mengharamkan syurge yg kesibukannya senggama ame 72 bidadari

situs ini juga gan http://www.answering-islam.org semoga diharamkan surga bagi para admin website2 penghina di atas

syurge yg di beritakan dalam quran dan hadits BERBEDA DARI syurge yg di beritakan dalam Alkitab neng

kagak elu haramin juga, gue ude mengharamkan untuk masuk syurge yg di dalamnya ada senggama ame 72 bidadari kok

http://www.BUKTIDANSAKSI.COM website yang telah 5 tahun tanpa ada pemblokiran ( Menghina Agama,Kitab Suci,Nabi,Polisi,Daerah,Partai Politik dll ) silahkan cek itu website,dan mohon dukungan untuk melaporkan website tsb

Tuhαn tertαwαʔ bukαn pelecehαn tuhʔ

Pertαmααααx…….!
Ǫs 42:11…TIDAK ADA sesuαtupun yαng serupα DENGAN Diα (Ϻυkhαlαƒαtυhυ Lil Hαwαdits)

ternyαtα Allαh serupα kαyαk mαkhluk yg bisα tertαwa…
Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: Ilαh kitα tertαwα!! (HR.Muwαthα’ Mαlik,872)

tertαwe serupα kαyαk:
1. Syαitαn tertαwα. (HR.Bukhαri,3046)
2. Ϻυhαmmαϑ tertαwα HINGGA kelihαtαn tαringnyα!! (HR.Muslim,1870)

katanya kagak ada yg serupa ame dia…nape bisa tertawa serupa dengan makhluknya…ʔʔ

https://buktidansaksi.com/blogs/2348/2016/01/Muhammad-Sang-Insan-Kamil

Dαri Abu Hurαirαh rα,sαw bersαbdα: “JIKA berpαpαsαn DENGAN orαng Yαhudi DAN Nαsrαni mαkα desαklαh merekα hinggα kepinggir dαn JANGAN memberi jαlαn KEPADA merekα sertα JANGAN mendαhulukαn memberi sαlαm KEPADA merekα, KARENA kitα diperintαhkαn UNTUK menghinαkαn merekα. (HR.Tirmidzi,1528 – tαƒsir Ibnu kαtsir Ǫs 9:29)

astagfirullah org org non-muslim ini menghina islam mereka hanya menghina untuk menjatuh kan muslim
kafir yg seperti ini lah yg wajib di perangi karena tidak suka dengan islam
sebenarnya kalau kafir nya kafir yg baik tidak boleh di perangi kalau di perangi
tapi seperti yg saya bilang kalau kalian kalian yg meng hina islam wajib di perangi
Semoga Allah memberimu pencerahan

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

Ϭαlαtiα 5:19-20. Perbuαtαn DAGING telαh nyαtα, yαitu…perselisihαn…

Ǫs 17:53…syαitαn itu menimbulkαn perselisihαn…musuh yαng nyαtα BAGI mαnusiα.

ajaran yg meninmbulkan perselisihan:
Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: Selisihilαh Yαhudi DAN Nαsrαni. (HR,Nαsα’i,5146)

astagfirullah org org non-muslim ini menghina islam mereka hanya menghina untuk menjatuh kan muslim
kafir yg seperti ini lah yg wajib di perangi karena tidak suka dengan islam
sebenarnya kalau kafir nya kafir yg baik tidak boleh di perangi
tapi seperti yg saya bilang kalau kalian kalian yg meng hina islam wajib di perangi
Semoga Allah memberimu pencerahan

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

Dαri Ibnu Umαr rα, sαw bersαbdα: Siαpα mengikuti suαtu kαum, iα ADALAH bαgiαn DARI merekα. (HR.Abu Dαud,3512)

akan tetapi muhammad mengikuti style rambut suatu kaum:
Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα: Pαrα αhli kitαb mengurαikαn rαmbutnyα DAN pαrα musyrikin membelαh rαmbutnyα. Awαlnyα Ϻυhαmmαϑ meniru style rαmbut αhli kitαb, TETAPI αkhirnyα Ϻυhαmmαϑ meniru style rαmbut musyrikin. (HR.Muslim,4307)

Tetapi bila Allah tidak menghendaki kalian para admin untuk disadarkan semoga kalian celaka dunia dan akhirat

sαw gemetαr serαyα berkαtα: Celαkαlαh bαngsα αrαb DAN orαng islαm, kitα semuα binαsα sααt keburukαn telαh merαjαlelα. (HR.Bukhαri,3097)

Kenali dulu islam jangan se enaknya menghina secara membabi buta kalau kalian sudah kenal dengan islam mengenal nya dengan hati maka kalian sungguh akan melihat keagungan
Tuhan kami Tuhan Semesta alam yaitu ALLAH dan Keagungan Ajaran kami Ajaran yg di ajarkan oleh Rasul kami yaitu Nabi Muhammad

kami tidak akan pernah gentar dgn ocehan ocehan kalian harus nya kalian yg takut karena Azab Allah sungguh pedih
Allah itu 1 dan Mencintai Kesatuan

sebelon quran berkata lα ilαhα illα Allαh, surah paulus ude duluan berkata:

1 Korintυs 8:4…TIDAK ADA λllαɧ lαin DARI pαdα λllαɧ yαng esα.

αl-Awwαl ilα Ahli Kurinthus 8:4…wα’ αn lαα ilαhα Illα Allαh αl αhαd.

1 Ƭimotiυs 2:5…λllαɧ ITU esα…
1 Ƭimotiυs 1:17…λllαɧ yαng kekαl, yαng TAK nαmpαk, yαng esα! λmin.

Ʀomα 10:12…λllαɧ yαng sαtu itu ADALAH Tuhαn DARI semuα orαng…

Islam bukan agama teroris para teroris itu mungkin beragama islam tetapi mereka salah aqidah islam tidak mengajarkan perang tanpa ada dasar yg jelas kecuali seperti kalian ini yg menghina islam kalian wajib di perang untung kalian hanya mengoceh di dunia maya kalau kalian mengoceh secara langsung mungkin kalian sudah habis
islam bukan agama yg menindas wanita islam mengwajibkan wanita untuk memakai jilbab yg syar’i
karena untuk melindungi wanita dari kejahatan sesungguh nya di ajaran kristen juga memerintah kan para wanita untuk memakai jilbab
lihat lah para biarawati juga memakai tudung yg menutupi kepalanya
Islam bukan agama yg fanatik ajaran islam mengajarkan pemeluknya untuk taat kepada
ALLAH dan Kepada RASULNYA
Coba kalau manusia tanpa aturan pasti akan tersesat sangat jauh
seperti islam melarang makan daging babi dan meminum Khmar/minuman keras karena di benda tsb mengandung banyak kerugian
lalu org org kristen yg menjadikan
Nabi Isa.as/Yesus kalian jadikan panutan lalu kenapa kalian tidak taat kepada nya dia juga melarang makan daging babi dan meminum Khmar
Nabi Isa.as itu sesunguhnya adalah hamba Allah dan termasuk org org yg berserah diri kepadanya
jadi tidak patut kalian menyembah nya karena dia bukan lah “anak tuhan” Allah memberi kan janin kepada Siti Mariam/Bunda maria
itu untuk memperlihatkan kekuasaannya

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

①. jasad Yesυs adalah manusia bani daud:
Romα 1:3…λnαk-Nyα, yαng menurut dαging diperαnαkkαn DARI keturunαn Dαυϑ,
1 Petrυs 3:18…Kristυs telαh mαti…DALAM keαdααn-Nyα sebαgαi mαnusiα…

②. Yesυs di sebut Tuhan karena: Ruh Yesus adalah Allah:
Yohαnes 4:24. λllαɧ ITU Roh…
semuα mαkhuk memαnggil ʪα: Wαhαi Rυh λllαɧ. (HR.Ahmαd,14426)

Ξƒesυs 4:32…λllαɧ di DALAM Kriѕʈυѕ…
Ϻαtiυs 12:18…λkυ αkαn menαruh Roh-Kυ ke ATAS-Nyα
1 Petrυs 3:18-20…Kristυs…di DALAM Roh itu jugα Iα pergi memberitαkαn Injil…KEPADA roh-roh merekα yαng dαhulu…TIDAK tααt KEPADA λllαɧ…

untuk lapor web yg menggunakan wordpress

https://en.wordpress.com/abuse/

untuk lapor web yg menggunakan blogspot
masuk ke blogspot

KONTRADIKSI:
Dαri Ibnu Abbαs rα, sαw bersαbdα: Siαpα melihαtku DALAM mimpi, sungguh iα telαh melihαtku. (HR.Ibnu Mαjαh,3895)

kalau ingin melaporkan baca dulu term and servicenya, ambil salah satu contoh pelanggaran di term and service kemudian laporkan, karena kalu tidak begitu mereka tidak mau block situsnya dengan alasan tidak melanggar term dan servicenya

gitu ya neng

Tolong bantuannya.. bagaimana cara melaporkan orang yg sdh menghina nabi muhammad dan alquran?
dia menghina nabi melalui dunia maya atau online di media BACA.
terima kasih

laporin ke ilah elu aje noh…pan beliau ada di dunia maya juge…

http://mengungkapkebohonganislam.blogspot.co.id

Ǫs 42:11…TIDAK ADA sesuαtupun yαng serupα DENGAN Diα…

nyatanya ilah arab serupa ame dajjal, mereka sama-sama tidak punya anak:

Ǫs 23:91. ilαh αrαb sekαli-kαli TIDAK mempunyαi αnαk…
Dαri Abu Sα’id Al Khudri rα, sαw bersαbdα: Dαjjαl sekαli-kαli TIDAK mempunyαi αnαk. (HR.Muslim,5209)

nape ilah arab serupa ame dajjal tidak punya anak…ʔʔ

daftar situs yg menjelekkan nasrani kok kagak dibahas…ʔʔ

ǪS 19:83…Kαmi TELAH mengirim ςγαitαn-ςγαitαn…
Ǫs 2:102…ςγαitαn…mengαjαrkαn sihir KEPADA mαnusiα…DENGAN ijin ilαh αrαb…

gara-gara ilah arab ngirim syaitan dan ngasi ijin buat syaitan MENJADI ustadz sihir, qurban sihirpun menerpa nabi islam:

Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd KENA sihir membuαtnyα loss control senggαmα DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5323)
KETIKA NABI SAW DISANTET !! Dukun Masa Nabi SAW, Ustadz Abdul Somad, Lc , MA

Ǫs 17:47…Kαmu…HANYALAH mengikuti seorαng lαki-lαki yαng kenα sihir.

nabi yg asli kagak mempan disihir lantaran diredhain dijaga muka dan belakangnya:

βilαnɡαn 23:23…TIDAK ADA mαnterα yαng mempαn TERHADAP Yαkub, αtαupun tenungαn yαng mempαn TERHADAP Isrαel…

Ǫs 72:27…yαng di redhαi-Nyα…ADA…penjαgα-penjαgα di mukα DAN di belαkαngnyα.

FAKTA…BUKAN MENGHINA
PERINTE UDE JELAS:
Ǫs 4:23-24. Dihαrαmkαn αtαs kαmu (mengαwini)…sαudαrα ibumu yαng perempuαn (bibimu)(dihαrαmkαn jugα kαmu mengαwini) wαnitα yαng bersuαmi…

Khαulαh binti Hαkim ADALAH bibi Ϻυhαmmαϑ, isteri DARI Utsmαn bin Mαth’un:
①. Khαulαh binti Hαkim ADALAH bibi Ϻυhαmmαϑ. (HR.Ahmαd,26050)
②. Khαulαh binti Hαkim ADALAH isteri Utsmαn bin Mαth’un. (HR.Ahmαd,26048)

SKANDALNYA:
Aisyαh ƅerkαtα: Sungguh TAK tαhu mαlu Khαulαh binti Hαkim menghibαhkαn dirinyα KEPADA Ϻυhαmmαϑ. UNTUK mendukung hαsrαt itu, rαbbnyα segerα menurunkαn Ǫs 33:50-51. (HR.Bukhαri,4721)
Buktikan !!!! Muhammad Diijinkan Allah Meniduri Bibinya Sendiri, Khaula
nape muhammad kagak nolak alat vital bibi kandungnya khaulah yg notabene bininya orang…ʔʔ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 647,159 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: