MENULIS SEUMUR HIDUP

Ga Nulis Kemarin Karena “TEPAR”

Posted on: January 17, 2010

hihihi, kemarin saia tidak menulis. berati tidak posting. sebabnya, karena saia “TEPAR” alias KO. tepar saia ini mungkin karena saia sering begadang akhir-akhir ini. karena kenapa ya? mungkin karena terlalu banyak maen komputer kali yah!! abisnya seperti itu, kalo OL emang paling enak malam hari. dah gitu, kalo udah di depan kompi, saia suka ga inget waktu gitu. hihi

tapi tak apalah, alhamdulillah, sekarang dah mendingan. dah sehat. karena udah bales dendam semalem. tidur semalaman suntuk. siangnya juga: tidur sesiangan suntuk. tinggal nyegerin badan yang sekarang pegal-pegal.

jadi inget pesan teman anak farmasi yang bilang: “hati-hati loh bang, pola tidur abang yang berubah itu akan mengganggu kesehatan abang”. bener juga yah.

jadi, baiknya, apakah malam-malam ke depan yang kebetulan masih malam-malam libur, akan tetap dihabiskan dengan bergadang atau ga usah yah?!

Tags:

3 Responses to "Ga Nulis Kemarin Karena “TEPAR”"

Jaga kondisi tubuh Ali,,, jangan terlalu asik dengan lepi dan Internetmu…

hehehe
makasih teman tuk pengingatnya

Ckckck mentang-mentang punya modem baru, sampe lupa waktu… ayo ayo jangan lupa istirahat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: