Nur Ali Muchtar

Cara Untuk Berhenti Dari Suatu Milis

Posted on: January 24, 2010

Cara Untuk Berhenti Dari Suatu Milis:

biasanya, kalo kita baru daftar di suatu milis, kita akan mendapatkan email berupa info yang salah satunya terkait dengan Cara Untuk Berhenti Dari Suatu Milis. tapi terkadang masih ada saja orang yang gak ngeh dengan hal ini. akibatnya, mereka tidak mengetahui bagaimana caranya untuk berhenti berlangganan mendapatkan email dari milis ini. kan repot juga kalo kita misalkan udah bosen dengan suatu milis trus kita masih dibombardir dengan email-email yang masuk ke account yahoo kita.

saia sendiri pernah mengalami hal seperti ini. saia ikut disuatu milis. awalnya saia mengira bahwa milis ini adalah milis yang cukup bagus untuk sharing-sharing ilmu. tapi nyatanya, setelah beberapa minggu saia ikuti, saia hanya mendapatkan email-email berupa iklan, promosi bisnis, seminar, dan sebangsanya. kesel saia kan jadinya. hingga akhirnya saia memutuskan untuk berhenti total dari milis ini.

uda ah, tanpa banyak basa basi lagi, saia coba kasih tau bagi yang belum tau caranya. mudah kok caranya. anda hanya perlu mengirimkan email kosong ke alamat milis tersebut dengan ditambahkan kata unsubscibe di belakangnya (tapi pake tanda strip ()). contohnya: misal anda gabung di milis pelangi06@yahoogroups.com. kalo anda ingin berhenti, kirim aja email kosong ke alamat ini pelangi06-unsubscribe@yahoogroups.com. kalo dapet balasan, ikutin aja seperti apa yang diinginkan. gitu aja. semoga bermanfaat. bye

Tags:

2 Responses to "Cara Untuk Berhenti Dari Suatu Milis"

thx infonya

makasih bos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 634,713 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: