MENULIS SEUMUR HIDUP

CBR Yang Malang

Posted on: January 25, 2010

kasihan dengan motor CBR yang kata kebanyakan orang, gagah nan perkasa ini. sudah sejak satu bulan yang lalu, waktu pertama dibeli itu, berarti masih motor baru, tidak pernah saia cicipi barang sikit pun. entah kenapa ya?

ceritanya begini, adik saia, yang sekarang kerja di PT. Astra yang berlokasi di Cikarang sana, memang sangat terobsesi sekali dengan motor-motor besar semisal CBR, Ninja R / RR, de el el lah. seinget saia sudah sejak STM dia memimpikan motor gede. dan ternyata, satu bulan yang lalu, kita kedapetan rezeki. berlanjut ceritanya hingga adik saia ini kecipratan buah durian itu. impiannya untuk punya motor gede terkabul.

ia berhasil meraih impiannya dengan membawa pulang motor CBR baru berwarna hitam legam. tubuhnya besar tinggi dengan berbagai liukan di penampang atas tubuhnya. mirip-mirip tubuh puteri duyung lah, atau yang lebih keren lagi mirip-mirip motor satria baja hitam. saia tanya ke adik saia, “apa banyak yang minat nih motor?”. eh dia mendelik matanya. dia bilang, “motor ini adalah motor idaman para pria siapapun juga -sambil melambai-lambikan jari layaknya orang yang sedang mengkhotbahkan puisi-“. busyet dah.

“kalo gitu, apa ampuhnya motor ini?”, saia balik memancing.

“bang, lw pake motor ini, cewek-cewek dijamin pada nempel kayak perangko?”

hahaha, sekarang saia hanya bisa tertawa melihat kemalangan: entah kemalangan saia atau kemalangan motor CBR itu. pasalnya, saia belum pernah mencicipi -dalam artian mengendarainya- barang satu kalipun hingga sekarang. saia tidak tertarik meski hampir setiap hari setiap saat sejak satu bulan yang lalu motor aduhai ini menggoda saia yang sedang bermain komputer.

kalo anda berada di posisi saia, kira-kira apa yang akan anda lakukan, “apakah anda akan dengan bersemangat ngajak jalan-jalan motor yang satu ini atau anda punya sikap yang sama dengan saia -nyuekin ini motor meski setiap hari digoda-?

Tags:

5 Responses to "CBR Yang Malang"

kalo saya mah bakal nyobain tu motor…daripada ngompi terus..ya ga..hehe

haha
berarti, saia ya yang malang?
hmmmm

CBR = Cobain….Biar….Rasakan
Jupiternya gmn????

hahaha,, maksain bet
jupiter dah jadi milik ane. insyaAllah ane bawa ke depok nanti. alhamdulillah

Saya pikir CBR = Constant Bit Rate. Hahaha😆

Kalo saya, tidak akan saya coba. Karena memang belum bisa mengendarai sepeda motor (aneh kan, saya bisa mobil, tapi motor ngga bisa😛 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: