Nur Ali Muchtar

Sinyal Kuat Indosat IM2 di Kukel UI

Posted on: January 27, 2010

kaget yang saia dapatkan sekarang melihat kenyataan bahwa di kukel (kukusan kelurahan) UI, sinyal indosat IM2-nya sangat kuat. strong lah bahasa gaulnya. tadinya saia termakan opini seorang kawan yang mengatakan bahwa di sekitar kukel dan kutek (kukusan teknik) UI, gak bakal dapet sinyal apapun. karena masuk wilayah depok katanya. tapi ternyata, siapa disangka justru disini, kukel dan kutek, yang merupakan tempat kos-kosan mahasiswa UI, sinyalnya lebih baik dari sinyal yang saia dapatkan di rumah saia di jakarta utara sana.

sekarang saia sedang mencoba di kos-an salah seorang teman di kukel ini. sinyal yang saia dapatkan di sini full 5 bar (balok) HSDPA yang merupakan tingkatan sinyal terkuat. bukan main, saia jadi bersemangat sekali. nanti siang saia akan bereksperimen di kutek yang merupakan tetangga dekat kukel ini. saia rasa akan sama saja karena tempatnya toh relatif dekat. jadi kepikiran pengin ngekos di sini aja ketimbang pulang pergi (PP). hihihi. *goyah iman ceritanya*

semalam saia juga sempat mencoba di daerah lain. tepatnya di daerah cinere, kelurahan limo. luar biasa, sinyal yang saia dapatkan juga amazing di sana. sempurna dengan 5 balok berjejer rapi tanpa gerakan. artinya, sinyalnya stabil. wah-wah, justru di sekitar depok sini yah sinyal indosat sangat kuat.

tapi saia tidak tahu bagiaman dengan tempat saia mengajar di BTA (Bimbingan Test Alumni) 70 di Lentenga Agung, apakah di sana saia akan mendapatkan bonus sinyal yang kuat or justru malah sebaliknya. coba ah nati. mudah-mudahan bisa dapet sinyal kuat.

bagaimana dengan daerah anda?

Advertisements

3 Responses to "Sinyal Kuat Indosat IM2 di Kukel UI"

Kalo saia sama saja dimana saja kecuali di dalam B101… hahaha

emang duh gedung. bagusnya diapain ya tuh gedung

hai ka ali ini andien adenya ichaaaa masih ingat gaa?
aku loagi nyari modem yang bagus buat di kutek
kira2 yang bagus apaaa?
trus tadi baca salah satu postingan blognya pake 3 unlimited itu daerah kita tercinta marunda itu beneran bagus yaa?
mohon infonyaaaa
thaaaaaankkss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 554,459 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: