MENULIS SEUMUR HIDUP

Resmi Gunakan Jupiter Z

Posted on: January 30, 2010

alhamdulillah, akhirnya, setelah empat tahun menunggu saia bisa membawa jupiter Z ini ke depok untuk kuliah. sebenarnya jupiter Z ini telah saia gunakan sekitar 4 tahun yang lalu untuk pergi ke sekolah. saat itu saia kelas tiga SMA. satu tahun kemudian, setelah lulus, saia tidak memboyongnya ke depok dikarenakan adik saia menginginkan motor itu untuk dibawanya ke sekolah. tiga tahun saia menunggu, dan sekarang adik saia itu telah memiliki motor sendiri (baca disini). makanya, motor yang menurut saia masih cukup bagus ini sekarang resmi menjadi milik saia sepenuhnya. aduh, senangnya hati ini bisa kuliah bawa motor sendiri.

jelas saia lebih senang menggunakan motor ketimbang harus menunggu bikun (bis kuning) UI yang terkadang suka lama ditunggunya. kita kan tidak tahu kapan jadwal bikun itu akan datang menjemput kita di halte tempat kita sedang menunggu. nah dengan motor ini, saia akan bisa bergegas pergi tanpa harus lama-lama menunggu.

adanya motor ini juga membuat saia lebih leluasa pergi ke mana-mana. terus terang, pergerakan saia lumayan dinamis. biasanya saia memang suka bepergian ke tempat-tempat di luar kampus MIPA tempat saia kuliah. entah itu ke perpus pusat UI, entah itu ke toko buku di TM BookStore Margo City Depok, entah itu mengajar di BTA 70 Lenteng Agung, entah itu pergi ke fakultas-fakultas lain walau hanya sekedar mencari akses internet yang paling cepat untuk download, entah itu maen-maen ke kosan teman, dan juga untuk balik ke rumah yang bisa menghemat waktu saia hingga 1-2 jam lamanya. intinya, dengan motor ini banyak hal dari segala aktivitas dalam kehidupan saia yang terbantu. alhamdulillah.

saia diberi kebebasan untuk motor yang baru 4 tahun dibeli ini. karena orang tua saia telah memberikan mandat sepenuhnya kepada saia untuk menggunakannya. berarti sekarang ia akan menjadi “istri” saia yang pertama. duh senangnya ada yang menemani. gubrakkkkkk

semoga dengan hadirnya “istri” pertama saia ini, banyak hal yang terus membaik dalam kehidupan saia sebagai mahasiswa. AMIN

Tags:

6 Responses to "Resmi Gunakan Jupiter Z"

selamat menempuh hidup baru bersama “istri” tercinta..
hahhaa..

btw.. “istri” nya boleh di pinjem ga ?
hahahahaha…

@RhyzQ: selamat, anda telah mendapatkan PERTAMAXX

@SUBI: ga ada pinjem-pinjeman tuk istri. emang istri ane apaan? hehe

ha..ha..ha…akhirnya Si Jupi rujuk lagi….
nti istrinya kenalan ya sama istri saya…namanya Vega..
hew..he….he….

hahaha, bukannya malem ini mereka udah kenalan mas? liat aja tuh di bawah pohon rambutan di parkiran belakang BTA.

Fotonya & gayanya dong😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: