MENULIS SEUMUR HIDUP

Kuliah, Tidak Ada TV

Posted on: February 2, 2010

hihihi, begini nih kalo udah mulai kuliah. pasti akan sangat jarang sekali nonoton TV. beda dengan kondisi sedang liburan di rumah. maen komputer bisa sambil nonton TV. tapi kalo sekarang di kosan, ga bisa. kenapa? karena di kosan tidak ada TV baik kosan saia yang di kukusan kelurahan maupun kalo saia sedang berada di BTA LA. hikkzzzz.

tapi ga apa-apa ah, acara di TV itu kan kebanyakan yang merusak ketimbang mendidik. liat berita juga kadang kepala kita yang jadi pusing. hayooo, gimana kalo liat berita pembunuhan, gimana kalo liat kasus century  yang gak kunjung selesai, gimana kalo liat artis-artis cantik yang pakaiannya kurang sopan gitu. hayoo giman?! pusing kan? hehe

yaudalah, ga usah dibuat pusing. kan masih ada leptop beserta seperangkat internet yang mendukung. gunain buat yang baik-baik aja ah. hehe

3 Responses to "Kuliah, Tidak Ada TV"

meski kerja di televisi, diriku juga jarang nonton tv, karena yang ditonton ma program acara yang disiarkan di televisi hiihihihi😀

Saya sih lebih memilih punya komputer (plus internet yang stabil) daripada punya TV😛

Toh suatu saat bisa beli TV Tuner untuk komputer, jadi bisa nonton TV di komputer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: