MENULIS SEUMUR HIDUP

Yang Mana Yang “Isteri” Pertamaxxx

Posted on: February 3, 2010

duh duh duh, saia bingung nih kalo ditanya hal ini: “Yang Mana Yang Isteri Pertamaxxx antara Laptop dengan Jupiter Z?”. duh, bingung dah jawabnya untuk saat ini.

kalo dulu, sebelum bawa motor Jupi ini, jelas isteri pertamaxxx saia ya sang laptop. tapi sekarang telah hadir pendamping hidup saia yang lain, Jupiter Z. dan sekarang saia bingung jika harus menentukan yang mana yang jadi isteri pertamaxxx.

eh tapi motor Jupi itu lebih dahulu hadir disisi saia lho. tapi lapto ini dah jadi partner setia saia. tapi Jupi yang selalu mengantarkan saia pergi kemanapun saia ingin. tapi laptop yang memberikan saia banyak informasi dan pengetahuan. tapi Jupi yang selalu membuat saia tersenyum ketika sedang berdua. ah, laptop juga dech. duh duh, pusing nih. gimana ya asyiknya?

15 Responses to "Yang Mana Yang “Isteri” Pertamaxxx"

huehehehe… macem2 aja deeehh…. hayo,, ditentuin yang mana, entar pada jeles lho jupi ama laptopnya :p

orang udah bilang kalo saia binun nentuinnya

hahahahahaa…
li…li…
sy sih 1 istri aja blon punya, km dah nanya 2. Gini, ini sih tergantung keimanan mu..
terserah yang mana yg istri muda yg mana yg istri tua, tetep harus adil lho, li…
hehehe…

btw, istri nya pinjem 1 duwooong…
boleh ya ???
ehehhee…

gak boleh. lagi bulan madu dengan kedua-duanya. titik ga pake koma.

Gitu aja koq repot, 1 atau 2 sama aja lagi, 1 sama dengan 2, 2 sama dengan 1, sepakaaaaaatt…?!

hahahahah… kupikir istri pertamanya …. kalo diriku suami pertamaku malah kamera😀

hahaha, kamera yach?! jadi berniat untuk punya isteri yang ke tigaxxx. mungkinkah kamera

mampir mas…:-D Kadang isteri pertama lebih dicintai drpd yg kedua. Slm knal. TRAH7

Dah lo sama si Jupi, gw ambil leptopnya aja😛

hwmmm….lebih BOHAI si Jupi kyanya…
dah gtu TARIKAN-nya mantab….GOYANGAN-nya yahud….
TAHAN banting pula….sama ky istri sy si Vega…BOHAI..yukkk!!!

kalo gitu, motor dijadiin istri, kalo laptop dijadiin apa ya? kakak? adik? abang?😆

hehee….aya aya wae🙂

Oh,. kalo gitu kenalkan. Hiu. Eh, tapi dia bukan ikan! dia Laptop dan karna warnanya item, jadinya namanya Hiu, deh! Hiu laptop petama dan kesayangannya si Greengrinn! Greengrinn itu nama HP saya walopun sebenernya warna hp nya bukan ijo =3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: