MENULIS SEUMUR HIDUP

Benarkah: Terus Ngeblog Sampe Mati?

Posted on: February 13, 2010

lebay banget ya judulnya?! hahaha

ngemeng-ngemeng tentang ngeblog, tadinya saia kira akan sampe disini saja kegiatan ngeblog saia. tadinya saia pikir saia akan mengakhiri kegiatan ngeblog saia setelah mengalami kehilangan barang yang paling saia cintai yang sekaligus telah resmi menjadi “istri” saia, LAPTOP. tapi ternyata tidak. belum, belum, saia belum mengakhiri main-main saia dengan ngeblog. buktinya ampe sekarang saia masih menulis. saia masih posting. masih blogwalking dan masih cengar-cengir kalo baca komen-komen dari rekan-rekan sekalian (makasih yo).

entah kenapa ya kalo buka laptop or online, maka dua yang paling pertama saia buka adalah blog milik saia ini dan email. dua ini yang selalu saia buka. nah, kalo udah buka blog ini trus tiba-tiba ada ide yang menggelitik, ga enak kalo ga ditulis. ya akhirnya saia tuliskan saja semudah saia menuliskannya. akhirnya, jadilah postingan. berlanjutlah kegiatan ngeblog saia.

lalu sampe kapan yah saia ngeblog? eh tanya siapa?! hehe

5 Responses to "Benarkah: Terus Ngeblog Sampe Mati?"

kalau sudah mati, blog nya mau digimanakan?πŸ˜€

By the way, saran saya di komentar hilang laptop sudah dibaca kan?πŸ˜›

sudah-sudah, yang harus di kunci khan?

OK, langsung ke TKP gan

makasih om dodi. mangstabsss kiat-kiatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: