Nur Ali Muchtar

Barang-Barang Yang Dicuri

Posted on: February 15, 2010

sampai sekarang, perihal laptop saia yang hilang, masih menjadi misteri bagi saia. pasalnya, saia belum bisa menebak apakah yang mencuri laptop saia itu orang yang mengerti tentang laptop or orang yang sama sekali tidak mengerti tentang laptop.

begini, sebelum saia meninggalkan kontrakan yang saia tempati bersama tiga orang kawan, disana tergeletak berbagai macam pernak-pernik laptop. diantaranya adalah: laptop merek ZYREX yang baterainya saia copot, baterai zyrex, carger, mouse, modem Huawei E 1550 yang masih terpasang kabel data, speaker mini merek Simbadda CST 5500 N, kipas angin mini merek Maspion dan baju-baju saia (yang ini ga penting bet).

adapun yang digondol sang MALING adalah: laptop ZYREX tanpa baterai itu (baterainya gax diambil), carger, mouse, dan kabel data (ini dicopot dari modem dan modemnya tidak diambil). nah yang jadi teka-teki bagi saia adalah apakah sang MALING ini adalah orang yang mengetahui perihal tentang laptop atau orang yang benar-benar awam tentang laptop. kalo dia mengerti tentang laptop, mengapa dia tidak membawa baterai serta modem yang ada disana (sebuah kontradiksi)?! atau jangan-jangan MALING ini cuma pengin menghilangkan jejak saja. tapi untuk apa? wong maling kok. kalo tujuannya mau mencuri ya harusnya dia sikat semuanya tanpa sisa. terus terang, saia masih binun hingga sekarang.

mungkin diatara kawan ada yang bisa memberikan jawban? monggo

Advertisements
Tags:

10 Responses to "Barang-Barang Yang Dicuri"

sabar, pasti ada gantinya asal ikhlas 😀

alhamdulillah, satu lagi nasihat yang berharga. makasih banyak

wah ali, qt baru tau, ente kagak bilang nich tadi pas mampir di bta… innalillahi wainna ilaihi rajiun, semoga diganti dengan yg lebih baik yah 😦

hmmmm…….ati2 bro lingkungan baru perlu waspada juga….
jgn samain sm d BTA…..warning bwat hari-hari selanjutnya!

wah.. kayaknya tu maling gaptek.. kagak ngerti yg gitu2an (alat2 elektronik)..
tapi sabar aja bro.. tu mgkn cobaan dari Alah spy kita bisa lebih baik lg/.. :mrgreen:

wah saya bukan maling, jadi kurang tahu motif dia tersebut 😛

Buat maling mah, yang terlihat di situ ya disikat li..

Eh turut berbela sungkawa atas kehilangan laptopnya ya 😀

alhamdulillah, makasih ya tuk temen-temen yang udah kasih koment, nasihat dan semangatnya. insyaAllah saia ikhlas atas musibah kehilangan satu “isteri” ini. hilang satu “istri”, tumbuh seribu “isteri”. insyaAllah. hehe

maling nya gaptek, li…
paling cuma dijualin doank, duit hasil jual nya dipake buat beli minuman keras + rokok + narkoba (klo dy mau…)

hadoooh. ane punya firasat malingnya cuma pengen ngilangin jejak / kecurigaan gan. masalahnya dia masih tetep ngerti juga tentang laptop, buktinya dia masih ambil cargernya tuh. iya gak sih gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 558,670 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: