MENULIS SEUMUR HIDUP

Ngeblog dan Nulis Ngobatin Stress Saia

Posted on: February 23, 2010

semenjak belajar nulis serius yang pertama kali, tepatnya tanggal 26 Juni 2009 yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun blog ini, saia telah merasakan akan adanya sesuatu yang berbeda dari aktifitas menulis. dulu saia menulis karena bayangan kata-kata dalam buku tetralogi Laskar Pelangi milik Bang Andrea begitu menggerayangi pikiran saia. kapanpun dan dimanapun saia berada, benak saia selalu dibayang-banyangi oleh buku itu. hingga akhirnya saia berniat untuk selalu menulis agar bisa merangkai kata-kata seperti sang penulis.

terus dan terus saia menulis. semakin hari semakin keasyikan. saia merasakan adanya sesatu yang berbeda setelah melakukan aktivitas menulis ini. hingga akhirnya saia kesasar didunia blog. karena bagi saia blog adalah sarana yang paling tepat untuk bisa berlatih menulis, makanya saia tidak bosan-bosannya menulis di blog.

hingga sekarang, ngeblog dan nulis ini telah menjadi penawar bagi rasa stress yang terkadang saia alami kalo sedang ditimbun banyak masalah.

seperti kejadian dua minggu belakang ini. laptop saia hilang. ditambah lagi dengan masalah lain yang tidak saia sebutkan disini. membuat saia stress tak keruan. pulang ke rumah bukannya plong malah tambah kacau. pada saat itu saia tidak bisa online karena tidak ada laptop.

tapi sekarang, setelah saia bisa kembali online dan ngeblog yang tentunya pasti menulis, alhamdulillah stress yang saia alami sudah sirna. luar biasa, entah bagaimana cara menjelaskannya. kok bisa ya ngeblog + nulis ngilangin stress.

bagi rekan-rekan yang lagi pusing kepala karena dibekap banyak masalah, coba rumus ini: NGEBLOG + NULIS = ILANG STRESS. mudah-mudahan

13 Responses to "Ngeblog dan Nulis Ngobatin Stress Saia"

yang sabar ya bro menghadapi masalahnya
keep always blogging bro………..

Wah akhir2 ini sering stress ya li.. Kayaknya kecanduan nulis niy..

insyaAllah dah hilang stressnya, kan dah bisa OL lagi. hehehe

Ehem ehem.. yang sudah menemukan penawar stressnya ^o^

Bagus… daripada nge-game, nonton, dan jalan2 untuk ngilangin stress, ngirit juga, he2…😀

@dhodie: suit suit …
@zakimath: alhamdulillah bisa ketemu dunia yang namanya blog. jadi bisa menyalurkan hobi yang bikin kita selalu fresh

Tapi kadang2 nge-blog juga bisa bikin stress lho…

Ya kalo sudah terlibat kasus seperti yg diberitakan di media2 itu lho…

ohhhhhhhhh, gitu toh. oke lah kalo beg beg begitu. mudah-mudahan kita ga terlibat dengan yang kek gitu-gituan

oh,, begitu yah,…
boleh juga…
tukeran link yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: