MENULIS SEUMUR HIDUP

Daftar Milis Islam

Posted on: February 24, 2010

bagi rekan-rekan semua yang pengin namabah ilmu, wawasan, pemahaman, sharing-sharing ilmu tentang Islam dan yang berhubungan dengannya, ini, ane dapet linknya yang lumayan lengkap.

langsung aja pencet link ini: http://wahyu.netfirms.com/daftar_mailing_list_islam.htm

ane lagi coba gabung ke salah satu milis yang ada disana. yang ane pilih adalah milis pesantrennya AA Gym, Daarut Tauhid (http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/). alsannya karena milis ini punya anggota yang lumayan banyak serta karena ane lagi pengen dapetin motivasinya ala AA Gym. kali-kali aja ketularan lewat milis ini. *ngarep

alasan ane gabung ke milis islam adalah karena ane pusing kebanyakan baca email yang berbau komputer. ampe kayak mau (maaf) muntah. biar sejuk hati baca email-email berbasis spiritual. biar tambah deket juga sama Allah yang udah nyiptain kite-kite ini. ya gak?

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: