MENULIS SEUMUR HIDUP

Dua Kuliah Ga Ada Hari Ini

Posted on: February 24, 2010

piuhhh,, hari ini, dua mata kuliah ga ada. yang pertama adalah analisis real dua yang memang sudah saia ketahui sejak minggu kemarin dan yang kedua adalah geometri yang baru saia ketahui saat tadi datang ke kampus pukul13.00. terus terang, saia tidak tahun mengapa tidak ada kuliah. yang saia tahu bahwa kedua dosennya tidak bisa datang. gubrakkkk.

tapi tetap, meski tidak ada kuliah, kami tetap diberi tugas untuk kedua mata kuliah tersebut.

saia bingung kalo ditanya, apakah saia senang karena tidak ada kuliah, atau malah sebaliknya, saia senang karena tidak ada kuliah. sama aja. maksudnya, apakah saia justru kecewa karena tidak ada kuliah?

hmmm,, kalo ditanya dari lubuk hati yang paling dalam, jujur saia senang. duh, ketauan dech. bukan karena ga ada alasan. pasalnya, saia lebih senang belajar sendiri di kos-kosan. lebih gimana gitu. hehe. tapi sayang juga kali ya. udah dateng ke kampus dengan niat menuntut ilmu, eh malah ga ada kuliah. rugi kan jadinya?!

kalo begitu, cukup dech sampe disini doeloe perjumpaan kita. saia mo ngerjain tugas dulu. have a nice day.

2 Responses to "Dua Kuliah Ga Ada Hari Ini"

yah antara senang dan kecewa pastinya. Kalo kecewanya, karena sudah capek2 datang, ternyata ngga ada kuliah, dan sudah bayar SPP lagi😛

rasa apakah itu diatara senang dan kecewa!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: