MENULIS SEUMUR HIDUP

Baca Qur’an Malem-Malem

Posted on: February 25, 2010

kenapa yah kalo baca qur’an melem-malem, lebih tepatnya di sepertiga malem itu serasa lebih berkesan ketimbang membacanya diwaktu-waktu yang lain. entah kenpa, ketika membacanya, padahal serasa baru sebentar, tiba-tiba udah beberapa halaman aja. beda kalo misal baca di siang hari. baru dua halaman aja udah serasa lama. kalo baca malem, suka ga kerasa ketika membacanya. tanpa disengaja, pipi udah meleleh aja. padahal gak kita sengaja. ga dimelow-melow in.

duh asyiknya kalo bisa baca qur’an di jam-jam segini. sepi, seorang diri, hanya ditemani suara jangkrik yang menjerit di luar sana. hmmmm

Advertisements
Tags:

4 Responses to "Baca Qur’an Malem-Malem"

sampai sekarang terus berperang dengan setan… biar bisa bangun malam dan lail

amin. semoga bisa mengalahkan setannya biar selalu bisa bangun di sepertiga malem

Insya Allah kalu terus di laksanakan akan terhindar dari segala macam penyakit…..

amin. makasih untuk tausiahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 546,961 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: