MENULIS SEUMUR HIDUP

Lupa User ID dan Pasword IM2 Broom Paket Asik

Posted on: February 26, 2010

dulu, pertama sekali saia ngenet, saia menggunakan kartu IM2 Broom Paket Asik. perdananya saia beli di Mangga Dua dengan harga Rp. 125.000,00. awalnya sih memang untuk coba-coba. terlebih saia mengira ini adalah yang unlimeted yang pembayarannya berlangganan selama satu bulan. ternyata, setelah saia menggunakannya, saia agak kecowa. kartu ini adalah kartu yang ketika kita menggunakannya, maka akan tergantung dari lamanya waktu yang kita gunakan. lama-lama saia merasakan bahwa kartu ini sudah sedemikian borosnya. baru dipake sebentar, pulsanya sudah termakan lumayan banyak. hadoh. singkat kata, akhirnya saia memutuskan untuk hijrah ke IM2 Paket Broom Unlimited yang 200rb per-bulan.

semenjak saat itu, saia memutuskan untuk tidak mau menengok kembali wajah sobat lama saia itu (baca: IM2 Broom Paket Asik). saia benar-benar telah meninggalkannya, jauh, bahkan saia putuskan untuk selama-lamnya. tapi saia masih tetap menyimpannya hingga sekarang. alasannya, buat kenang-kenangan.

berjalan kesini, ada teman saia yang tertarik untuk menggunakan modem dengan kartu yang total pemakaiannya tergantung pada lamanya dia menggunakan. sejenak saia berpikir, bukankah IM2 Paket Asik yang sedang dia cari!? hmmmm. akhirnya saia memutuskan untuk menjenguk sahabat lama saia itu. jika memang masih bisa, ya saia berniat untuk memberikannya pada sohib saia itu.

tapi malang apa hendak dikata. karena saking lamanya saia telah meninggalkan dirinya, sampai-sampai saia telah melupakan jalan masuk menuju jantung hatinya. kalo ga paham (baca: lupa User ID dan Paswordnya). dohhhh. gimana ini. saia memang dulu pernah menyimpan User ID dan Paswordnya itu di dalam sebuah folder yang berisi kumpulan Username dan Pasword di lepi (baca: laptop) saia. tapi kan laptop saia sudah raib. dohh, gimana ini?!

akhirnya saia memutuskan untuk bertanya ke customer service IM2. saia tanyakan lewat email. saia katakan kalo saia lupa akan User ID dan Pasword IM2 saia. tak lupa saia cantumkan nomor Asik saia. biar bisa dilacak ma pihak customer service. selang sehari, saia mendapatkan balasan dari pihak CS kal Use ID saia adalah: 4li-teknologi._
tapi pihak CS tidak bisa memberi tahu perihal pasword yang saia gunakan. katanya, untuk pasword, hanya user yang bisa mengetahui. tapi kalo mau direset (diganti), saia bisa langsung menelpon pihak CS IM2 di nomor bla bla bla. doh, harus nelpon segala lagi.

sampe sekarang saia belum menelpon pihak CS IM2. alasannya, karena saia belum punya pulsa yang cukup untuk menelpon. perkiraan saia, pasti akan memakan pulsa yang cukup banyak. akhirnya saia putuskan untuk nanti saja menelponnya kalo saia sudah berada di rumah. biar bisa pake telepon rumah. haha

saia hanya cemas akan satu hal: saia ngerih masa tenggang kartu tersebut telah habis. kalo masa tenggangnya sudah habis, pupuslah sudah harapan saia untuk bertemu dengan dirinya.

doa saia: semoga masa tenggannya masih ada sampe saia bisa kembali mengecash tenaganya (baca: diisi pulsa lagi).

semoga oh semoga

3 Responses to "Lupa User ID dan Pasword IM2 Broom Paket Asik"

Anda dapat PR nih dari saya😛 Ada di blog saya dengan postingan “PR Bersambung”😀

bos q punya indosat m2 unlimited trus ketika q mau topup pertama kalinya q ga inget user id indosat m2 tersebut bagaimana ya solusinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: