MENULIS SEUMUR HIDUP

Dengerin Lagu Nidji Jadi Ingat Masa-Masa Ospek

Posted on: February 27, 2010

udah lumayan lama saia ga dengerin lagunya nidji yang album lama, BREAKTHRU. baru sekarang ini dengerin lagi di komputer yang baru saia bawa ke kosan. karena komputer ini adalah milik keponakan saia, makanya saia belum pernah mendengarkan lagunya nidji di komputer ini. pas liat ada lagunya nidji, langsung aja saia coba putar. dan seketika, wusssss, memori itu kembali mencuat kepermukaan.

kalo dengerin lagunya nidji ini, saia langsung teringat masa-masa saia ospek dulu sewaktu awal-awal kuliah di tahun 2006. saia jadi teringat masa-masa dulu ketika OKK (Orientasi Kegiatan Kampus) di Balairung UI. dulu, kami semua, para MABA (MAhasiswa BAru) se-UI, dikumpulkan jadi satu di tempat bersejarah itu. saia bisa melihat dan berkenalan dengan maba-maba lain dari fakultas lain. ada yang dari FK (Fakultas Kedokteran) dan Kedokteran Gigi nun jauh disana. ada yang dari FISIP, FE, FKM, Hukum, Psiko dan fakultas-fakultas lain yang jumlahnya ada 12 fakultas.

inget juga masa-masa OBM (Orientasi Belajar Mengajar) dulu dimana kami dikarantina selama kurang lebih dua minggu untuk pengenalan dunia kampus. saia yang dari MIPA, satu kelas dengan maba-maba dari FISIP dan FK.

belum lagi ospek di fakultas. duh.

nah yang membuat saia ingat lagu-lagu nidji itu adalah ketika saia balik ke kosan yang waktu itu loksinya tepat di belakang Gramedia Depok, saia selalu mendengarkan lagunya nidji hingga malam. mungkin karena inilah lagunya nidji begitu berkesan dibenak saia. pengalaman baru yang berkesan ditambah lagu yang enak didengar. jadilah ia terbenam ke dalam memori yang nanti, suatu saat ketika saia mendengarkannya kembali, saia akan mengingat semua masa-masa itu.

duh

Bila aku jatuh cinta
aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
menggema dunia

yang ini lagi

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

hadohh, kalo dah begini, pengen rasanya menerobos ruang waktu untuk bisa kembali ke masa-masa itu. duh seandainnya waktu bisa ditarik mundur, akan saia jelajahi kembali semua memori indah yang pernah terlewat. dan seandainya saia punya pintu kemana sajanya doraemon, pastilah tidak berlaku syair nidji yang satu ini:

Cause heaven it’s to far away… tonight
Heaven it’s to far away… tonight

Tags:

5 Responses to "Dengerin Lagu Nidji Jadi Ingat Masa-Masa Ospek"

wah wah wah

saya gak punya kenangan ospek coz dulu ketua ospekna kaka gwe ndiri jadi gw diperlakukan anak mas ga penah disuruh ini n itu


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀
salam blogger

“Tapi satu yang pasti, kami pernah bersama-sama mengerjakan sesuatu. Belajar, marah, kesal, bingung, takut, cemas, tabah, kuat, lemah, berani, nyolot, sedih, senang, menangis, tertawa, penasaran, mengerti, bahagia, dan tenang, bersama.

Dan seperti semua cerita lain. Cerita itu sudah tidak terjadi lagi, tapi cerita itu akan tetap seperti itu. Dengan semua kecacatannya, dengan semua keindahannya, dengan semua kesempurnaannya, dengan semua keburukannya.”

@darahbiroe: hadoh, enak bet kalo gitu dunkz😛

ni lagu kan bikin ngantuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: