MENULIS SEUMUR HIDUP

Pertama Kali Lari Pagi Hari Minggu Di UI

Posted on: February 28, 2010

akhirnya, ngerasain juga lari pagi di UI hari Minggu pagi. hari ini, Minggu 28 Februari 2010, saia bersama seorang teman, lari pagi di UI. benar seperti yang saia duga sebelumnya kalo hari Minggu pagi itu, UI pasti akan ramai dengan orang-orang yang ingin berolahraga disana.

sebenarnya bukan karena saia tidak pernah lewat UI di hari Minggu pagi. sudah sering saia lewat UI di hari Minggu pagi. hanya saja, saia belum pernah berolahraga (lari pagi) di hari Minggu pagi di UI. sekarang saia telah merasakannya.

banyak sekali orang yang berolahraga disana. mulai dari anak kecil hingga dewasa. bahkan ada yang membawa keluarganya sekaligus. ada anak-anak sekolah yang mungkin akan menggunakan stadion UI untuk tempat olahraganya (mungkin acara wajib dari sekolah).

dua titik yang paling ramai adalah di depan stadion UI dan di depan rektorat UI (rotunda). titik inilah yang paling banyak simpul masanya.

ada yang berlari-lari, bersepeda, bermain raket, bola, atawa hanya sekedar berjalan-jalan saja.

tadi, saia beserta seorang teman memulai perjalanan dari pintu kutek (kuksan teknik). belok kanan lewat depan stadion. trus jalan melewati menara air UI dan nembus-nembus ampe depan rektorat (rotunda). pulangnya saia motong jalan lewat danau UI. melewati fasilkom dan FIB serta FISIP. hingga akhirnya saia lewat depan FE dan teknik. sampelah kami di depan pintu masuk kutek.

pulangnya saia sempat makan lontong di pintu masuk kutek.

semoga yang saia lakukan ini adalah hal positif yang bisa membuat badan dan tubuh saia tetap sehat. bagaimana dengan anda?

Tags:

5 Responses to "Pertama Kali Lari Pagi Hari Minggu Di UI"

waw… berhubung saya tinggal dibandung
jadi aja ga bisa lari di UI
hehhe
ada pasar kagetnya juga ga mas?:mrgreen:

bandungnya dekat ITB gak?

kadang suka ada pasar kaget kalo hari minggu.

yah kalo saya lagi musim dingin ngga bisa olahraga di luar. Suhunya di bawah 0. Nanti kalo musim semi dan panas baru saya selalu main sepeda setiap sore.

haha. saia belom pernah tuh ngerasaian suhu lingkungan ampe di bawah 0 derajatšŸ˜®

wah boleh tuh bro gw ikutan. mw nyoba lari pagi di UI tp kgak ada tmen jd males jg..
hhaahaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: