Nur Ali Muchtar

Lagi Nyoba Emoticon Nih

Posted on: February 28, 2010

ane baru tau nih gan kalo emoticon itu bisa kita buat dengan mengetikan tanda dan huruf-huruf tertentu di blog kita. moggo bagi teman-teman semua dicoba juga di WP-nya. selamat bersenang-senang

😀  ketik tanda titik dua D  <:D>

🙂  ketik tanda titik dua )  <:)>

😛  ketik tanda titik dua P  <:P>

😮  ketik tanda titik dua o  <:o>

😉  ketik tanda titik koma ;  <;)>

😦  ketik tanda titik dua (  <:(>

dan masih banyak yang lainnya lagi. silakan coba-coba sendiri. have a nice day

Advertisements
Tags:

9 Responses to "Lagi Nyoba Emoticon Nih"

ijin mengamankan pertamax yaw saya juga coba emoticona ahahh 😀


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
Salam Blogger
😀

wah2 .. makasih inponya. hehehhe
:mrgreen:

@darahbiroe: hueh, hebat. coba juga ahhh 😀

🙂 😀 😦 😮 😯 😕 8) 😡 😛 😐 😉 😆 😳 😥 👿 😈 🙄 ❗ ❓ 💡 ➡ :mrgreen:

😕 😡 hmm kalo begini bisa ngga ya?

Oke deh, itu list nya semua mas 😀

huehhhh, banyak euyyyy. makacih-makacih :mrgreen:

waw, banyak betul tambahannya. mksh mas 💡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 561,893 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: