MENULIS SEUMUR HIDUP

JavaFM

Posted on: March 3, 2010

weh, yang kek gini nih ane senang. orangnya sendiri langsung dateng. JavaFM. kreatif atau karena emang masih baru ya (jadinya butuh publikasi yang luas). dia, pihak JavaFM ngasih koment di tulisan ane nyang ini nih: https://alymerenung.wordpress.com/2010/02/27/jadi-terbiasa-nulis-sambil-dengerin-musik/#comment-541

trus dia ngajak ane tuk bekunjung ke alamatnya disini: http://javafm.blogspot.com/

ga pake lama. langsung ane meluncur ke TKP. ane tengok. eh ternyata emang bener apa yang koment itu bilang:

…atau mungkin ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

asyik-asyik. makasih ya om😀😛

Tags:

6 Responses to "JavaFM"

asyik bgt……
menulis sambil dgrin musik….
aku jg mau….😀

iya nih kemarin ada yang promosi java fm di blog suzan😀

saya sudah selidiki, dan mereka pakai Centova Cast (sesuai dugaan)

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

