Nur Ali Muchtar

Cinta (The Fikr)

Posted on: March 10, 2010

gan, ane kalo denger lagu yang satu ini hati selalu berbunga-bunga lho. enak bener kalo didengerin di telinga. syairnya juga mangstabsss. dah pada tau semua kan siapa itu The Fikr. itu lho, mereka itu khan grup nasyid binaannya aa gym.

ini sayairnya:

Mencintai dicintai fitrah manusia
Setiap insan di dunia akan merasakannya
Indah ceria kadang merana itulah rasa cinta

Berlindunglah pada Alloh dari cinta palsu
Melalaikan manusia hingga berpaling dari-Nya
Menipu daya dan melenakan sadarilah wahai kawan

Cinta adalah karunia-Nya bila dijaga dengan sempurna
Resah menimpa gundah menjelma jika cinta tak dipelihara

Cinta pada Alloh cinta yang hakiki
Cinta pada Alloh cinta yang sejati
Bersihkan diri gapailah cinta Cinta Ilahi

Berlindunglah pada Alloh dari cinta palsu
Melalaikan manusia hingga berpaling darinya
Menipu daya dan melenakan sadarilah wahai kawan

Utamakanlah cintapadanya terjagalah amalan kita
Binalah slalu cinta Ilahi hidup kita kan bahagia

Cinta pada Alloh cinta yang hakiki
Cinta pada Alloh cinta yang sejati
Bersihkan diri gapailah cinta Cinta Ilahi

sumber; http://liriknasyid.com

then, yang mo nyedot mp3nya, monggo kesini:
http://www.ziddu.com/download/1660442/The_Fikr_N_KH_Abdullah_Gymnastiar_Cinta.mp3.html

ato kesini:
http://jifasmart.blogspot.com/2009/04/download-free-nasyid-fikr.html

ato ini:

http://www.4shared.com/file/61679760/7b8641c2/The_Fikr_-_Cinta.html

11 Responses to "Cinta (The Fikr)"

wah makasih nih ada linknya 😀

sami-sami, monggo disedot 😈

mengingatkan saya waktu masih muda (nah lho?perasaan skrang juga masih muda kok,,wkwkwk)

hahaha…
emang lagu ini dah lama ya?! ane sich baru tau baru-baru ini aja. belom lama inilah 😀

dari zaman aku SMP nieh lagu dah eksis kok
😀

haha, ketinggalan jaman donkz ane. jadi 😳

hehe,,,nampaknya iya..
btw,,boleh tau kalo pasang icon smile yang bergerak kaya gimana sieh??sy ga tau,,heu maklum masih amatir

lah ente gimana? emang ga maen-maen ke postingan ane sebelum-sebelumnya? rugi lho.
okelah kalo begitu
monggo ke sini. insyaAlloh dah lengkap:

https://alymerenung.wordpress.com/2010/03/08/emoticon-jilid-2/
en sini:
https://alymerenung.wordpress.com/2010/02/28/test-2/

hepi aja 😆

biasa orang sibuk sehh,,hehe
ok2 maksih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 659,630 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: