MENULIS SEUMUR HIDUP

Futsal Yang Kurang Asyik

Posted on: March 12, 2010

wah, gan, ane baru pulang maen putsal nieh ma sohib-sohib dari matematika. emang udah jadwal rutin, dua minggu sekali kita maen putsal. biasanya sich kita maen di stadion indor OASE yang letaknya di kukel. pas bangat di samping UI. nah, kalo stadion nyang atu ini, ane akuin emang enak banget. sebanding lah dengan sewanya yang memang mahal. tapi, it’s okey. yang penting kita semua senang, puas en hepi.

tapi, putsal kita yang barusan tadi, agak kurang ayik. sebabnya karena tempatnya. tempatnya ini agak masuk ke dalam di daerah beji. namanya ane rahasiain ya gan. ga enak kalo yang punya stadion itu kebetulan baca postingan ane yang satu ini.

emang sih, disana ada sekitar empat lapangan putsal yang berkumpul di satu ruangan. tadi itu emang pas banget lagi rame-ramenya. ruangan serasa agak sesak aja. agak panas. gerah. sepertinya lapangannya juga agak sempit jika dibandingin dengan stadion Oase tadi. emang sih, karpetnya sama dengan karpet yang ada di Oase sana: sintetik. tapi di stadion ini agak sedikit kurang nyaman aja coz di karpetnya banyak sekali kerikil-kerikil kecil berwarna hitam. jadi kalo lagi maen, banyak sekali batu-batu kecil ini yang diam-diam menyelinap masuk ke dalam sepatu. hadoh.

tapi ga papalah. yang penting, HEPI

Tags:

3 Responses to "Futsal Yang Kurang Asyik"

ya kalo mau kualitas baik, kita juga harus mau mengeluarkan kocek lebih banyak lagi… gak pa pa lah itung – itung pengalamanšŸ˜€

hehe, betul betul. biasanya, kualitas itu berbanding lurus dengan harga

Hidup Indonesia! tim futsal Indonesia diperkirakan akan lebih dulu ke Piala Dunia, karena Indonesia punya peluang menjadi juara futsal Asia.

baca tentang Tim Futsal Indonesia di ASEAN Futsal Championship
baca tentang AFC Futsal Championship 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: