MENULIS SEUMUR HIDUP

Test: Folder-Folder Yang Ada Di Email Yahoo Ane

Posted on: March 13, 2010

6 Responses to "Test: Folder-Folder Yang Ada Di Email Yahoo Ane"

hohohoho … foldernya ada yang pelangi😀

hehe, itu milis anak-anak rohis FMIPA UI angkatan 06. kenape emangnye❓

gimana caranya bikin folder ya? sy pke gmail.. mohon balasannya

duh, maap lhita, ane ga pake gmail. pakenya yahoo. coba tanya ma akang gugel dech. mungkin ada. maap yach!!

klo di gmail, folder itu sama aja kayak label. Jadi klo mau buat folder baru d gmail, tinggal cari menu “Create New Label” di bagian paling kiri. Semoga membantu..

~CMIIW

hahaha, ringo yach??:?:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: