MENULIS SEUMUR HIDUP

Email Di Gmail

Posted on: March 17, 2010

gan, sebenernya, enakan pake email di yahoo or di gmail sich? apa kelebihan dan kekurangan dari masing-masingnya?!
sebenernya, ane dah punya alamat email di gmail, tapi jarang ane pake. ane lebih nyaman gunain yahoo soalnya. tapi ane pengin ngerasain juga sich gmail itu seperti apa. makanya ane buat juga. sebagai alternatif ke dua tentunya.

tampilan gmainya nyusul aja ya. ane lagi ngerjain tugas nih. hehe

Tags:

8 Responses to "Email Di Gmail"

gmail lebih keren
fasilitas filering+labelnya keren banget, yang yahoo kalah
fasilitas filering spamnya juga keren banget. sangat jarang ada spam nyasar ke inbox
yahoo? email saya yg di yahoo penuh sama spam :hammer:
jadi males buka
terus plugin2nya juga keren banget,

wah pokonya keren lah..
yahoo ane pake cuma buat ym aja😀

btw, judul postingannya sama banget nih sama tulisan ane😀
*ehanebukanmarketinggmaillohhehehe*

oke mas hahn. thx tuk penjelasannya😛

Ane kalo buat urusan personal dan kirim2 dengan teman2 yang lain pake yahoo bro. Coz yahoo fasilitas filternya mantep jadi email yang masuk bisa dipilih2.
Nah kalo untuk urusan bisnis, ane pake gmail, alasanya kurang lebih sama kayak yang diatas tapi ane tambahanin dikit ya. Kalo email di yahoo kadang nyampenya suka lama tapi di gmail, wuizzz ga pernah telat tuh email..

untuk bro agus, thx juga atas penjelasannya. keknya, ente baru mampir lagi nih di rumah maya ane?!

pake email ui aj li..lebih cepat kan..lagian klo pake yahoo di kampus, terkadang attachmentnya g berhasil..trus klo pake gmail, fiturnya kebanyakan..ujung2nya jd lemot…

hahahahahahahahahahahahahahaha

kamu ketahuan?!!!!!!!!
tapi be te we lah, thx gan tuk masukannya. sukses untuk TA nye. hehe

saya sih pakai semuanya😀

Yahoo (Ada 2):
1. Email utama
2. Khusus mailing list

Gmail: untuk mendaftarkan diri di berbagai account internet (wordpress, tumblr, photobucket, ebay, amazon, dll.)

Mail.com: khusus untuk notifikasi FS & FB yang terlalu banyak

Sehingga….ngga pusing kalo buka email utama, ngga tercampur dengan email-email lainnya (dan sudah begini pun masih banyak iklan ke email utama).

okeh gan, nice inpo😈

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

