MENULIS SEUMUR HIDUP

Undangan Walimah Via Web

Posted on: March 18, 2010

hehehe, sebelumnya, ane pengin ketawa lagi, hehehe. gan, udah pernah liat belum undangan walimahan via web? yang mo liat, monggo ke sini:

http://eva-tanto.com/

aih-aih, aya-aya wae dah anak Fasilkom (Fakultas Ilmu Komputer). mo ngundang aja pake situs segala. haha, ane sih maklum aja kali ya, anak Fasilkom gitu. mungkin (ini mungkin lho), ngundang via web lebih mudah diliat ketimbang undangan yang biasa-biasanya (undangan kertas). emang dah, anak Fasilkom, hidupnya lebih banyak di dunia maya (ini kata temen ane yang anak Fasilkom).

nah, sekarang, bagi yang belum walimahan dan akan segera walimahan, berniat gak nih buat web walimahan yang model kaya gini? (jobnya anak ilkom nambah niehhh :lol:)

4 Responses to "Undangan Walimah Via Web"

teman-temanku banyak yang membuat undangan walimah via web

hoho, ane baru liat yang satu ini. boleh minta linknya gak?

mantap nih… baguslah. hemat kertas hihi….

kayaknya ente berminat nieh? kapan bro? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: