MENULIS SEUMUR HIDUP

Nasi Padang Emang Paling Yahood

Posted on: March 19, 2010

gan, kenapa ya kalo makan nasi padang itu, ane selalu ketagian. hehe. biar badan kurus kerempeng kaya ane ini, tapi kalo udah makan yang namanya nasi padang, hmmmm.. jangan ditanya lahapnya. hehe.

kemaren itu, selama satu minggu, warung padang yang biasanya ane makan di sana tutup. ane baru tau kemaren kalo pemiliknya pulang kampung ke padang setelah warungnya idup kembali.

terpaksa satu minggu kemaren ane makan seringnya di warteg. hahhh. warteg lagi-warteg lagi. bosen dech. tapi mo gimana lagi. daripada ga makan.
gan, padang di kutek yang deket kos-an ane ini, rasanya lumayan enak lho. tapi yang paling penting, harganya itu gan. harga mahasiswa. hahaha. makanya ane lumayan sering makan di warung padang ini. tapi tetep, kalo dari harga, warung padang ini masih lebih mahal kalo dibandingin dengan warteg-warteg yang bertebaran seantero kutek. tapi kalo dari rasa, jelas padang ini lebih nyentil lidah ane.

kalo agan sendiri gimana, suka gak dengan masakan padang? ato ada yang jago buat masakan padang?

Advertisements

2 Responses to "Nasi Padang Emang Paling Yahood"

kirim ke sini ya om, saya minta sebungkus 😀

hahaha. masak saya harus kirim ke USA sana!?
cepe dech
🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 550,361 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: