MENULIS SEUMUR HIDUP

Iseng-Iseng Dengan Maple

Posted on: March 23, 2010

gan, kalo ada persamaan kayak gini:

3x^2+5xy-7y^2+2x+7=0

gambar grafiknya kek apa yach?

jawab:

minta bantuan maple aja yach

caranya:

ketik sintaks berikut di worksheet maple

> with(plots):
> implicitplot(3*x^2+5*x*y-7*y^2+2*x+7,x=-3..3,y=-3..3);

diperoleh grafik seperti gambar di bawah:

monggo dipencet biar gambarnya lebih jelas

sekarang, kalo persamaannya gini gimana gambarnya:

5x^2-4xy+8y^2+(20/√5)x-(80/√5)y+4=0

fiuhhhh 🙄

Advertisements
Tags:

4 Responses to "Iseng-Iseng Dengan Maple"

Tolong dieksekusi langsung dan saya tunggu hasil gambarnya di meja saya sekarang! hehehe..

Nice info tentang Maple 🙂

wew, kak dhodie cuy. dah lama nieh ga berkunjung ke “rumah” ane. kemane aja kak? hehe

Hahahaha pusing liatnya, kerjaan jaman sekolah dulu -.-”

Salam kenal 😀

emang sekolah udah pake maple gitu ❓

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 546,961 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: