MENULIS SEUMUR HIDUP

“Penampakan” Maple

Posted on: March 23, 2010

buat agan-agan sekalian yang belom kenalan ma MAPLE (alat bantu hitung di matematika), yuk kenalan dulu. ini dia “wajahnya”: (gambar bisa gede kalo dipencet)

ini simbol-simbol pembantu dalam maple:

nah, yang di bawah ini adalah salah satu kegunaan maple dalam matematika. yaitu membantu membuat grafik yang susahnya kebina amat kalo kita pake cara manual (gambar sendiri). ngebayangin aja susah, apalagi ngegambarnya yah. ampun dech

okelah kalo begitu. sebenarnya masih banyak kegunaan-yang lain dari maple ini. tapi nyicil aja yach. dikit-dikit. yang penting udah ada bayangan tentang maple. hehehe:mrgreen:

Tags:

7 Responses to "“Penampakan” Maple"

softwarenya free atau bayar:mrgreen:

kayaknya bayar bro. ane nyari-nyari yang free ga dapet kemaren. ini juga ane minta ke temen

nice info gan kalo dapet yg free info2 kami lagi yah hehehe

Wah… saya belum pernah coba…. Itu hasil grafisnya berbentuk file nggak ya?? Misal dalam bentuk .jpg gitu sehingga bisa di-copy-paste ke dalam blog??

bisa kok diexport ke bentuk-bentuk berikut: JPG, GIF, BMP, EPS, POV, DXF, WMF.

hayo, mo yang mana?

weleh.,..kalo minta itu, minta original, atau minta bajakware nya?😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: