MENULIS SEUMUR HIDUP

Bangun Pagi-Pagi Buta

Posted on: March 25, 2010

gan, terus terang (meski ane ga enak bilangnya), ane dah agak jarang belakangan ini bangun pagi-pagi buta. bahasa islamnya, bangun di 1/3 malem gitu. ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini terjadi. tapi ane gak mo jabarin disini. terlalu pribadi. hehehe. ga papa khan gan?

okelah kalo begitu. back to nature. disamping kejarangan bangun pagi-pagi buta itu, pagi ini, almadulillah ane bisa bangun. kenapa bisa bangun? perkiraan ane gan, mungkin karena ane niat bangun karena besok mo ada satu ujian di kampus. trus juga, ane tidur lebih awal. awal banget malah. jam 9 malem. alhasil, ane bisa bangun pagi-pagi buta. ane bangun pkl 00.00 lewat 59 detik. (*hebat bener ya ane bisa liat jam ampe sedetil itu). pas bangun, rasanya suegerrrrr maknyus banget.

tapi intinya gan, ane cuma mo bilang: bagu pagi-pagi buta kayak yang barusan terjadi pada ane, asik banget. sepi, sunyi, cuma ditemenin ma suara jangkrik. tadi sich sempet tahajud-an en baca qur’an gitu. maknyus rasanya rek. pengin lagi dech besok kayaknya. bisa gak yach? kira-kira, ane bisa ga gan?

perhatian: biar ane bisa bangun, jangan lupa tuk agan-agan sekalian untuk misscall ane lewat blog kalo udah pagi-pagi buta.😆

(*pukul 01.21 di jam kompi ane)
😀

4 Responses to "Bangun Pagi-Pagi Buta"

pertamaxxxxx….
Alhamdulillah…..salut buat kamu…🙂
Solat Tahajud dan Membaca Alquran sangat menenangkan Jiwa…

salam kenal kembali ya🙂

selamat, anda dapet PERTAMAXXX mba. semoga besok bisa dapet pertamaxxx plus plus. hahaha
btw, itu mah cuma angot-angotan aja mbak. ga tau dech besok bisa egak. tapi mudah-mudahan bisa. makanya jangan lupa ane di miscall lewat blog ya mbak. hehehe

bangun pagi… wah sekarang diriku jadi lebih terbiasa bangun pagi nih … mengubah pola tidur

bagus mbak. btw, resepnya, apa nieh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: