MENULIS SEUMUR HIDUP

Lama Nih Ga Ngeblog

Posted on: April 9, 2010

mulanya gini gan. waktu itu ane ada UTS. jadi ga sempet ngeblog. selesai UTS, ane refreshing ke puncak bareng keluarga. setelah itu, ane benar-benar kecewa dengan koneksi IM2 di kosan ane. kurang lebih 2 minggu koneksinya gak bener. ane lampiaskan kekecewaan ane itu dengan banting stir ke 3. nah, ternyata masalahnya ga selesai sampe disitu. udah 5 hari ane beli perdana 3 unlimited yang katanya 85rb/bln (sekarang malah naek jadi 110rb/bln sejak 8 April 2010) tapi ampe sekarang ane belom bisa gunain ini 3 coz gak pernah nyambung2 kalo dikonekin. ada yang bilang harus isi pulsa minimal 100rb dulu. nanti baru bisa. duh-duh, berhubung ane lagi bener-bener bokek. jadinya, ampe sekarang ane belom bisa akses internet lagi di kosan. piuhhhh

Tags:

8 Responses to "Lama Nih Ga Ngeblog"

Ayo pasang internet kabel aja…:mrgreen:

doh, kalo di kosan, gimana masangnya gan?

pake im2, yang rada stabil dimana mana…

haha. tadinya sich gitu. tapi semakin kesini, semakin sering encok. mungkin penyebabnya karena banyak orang yang sudah pake IM2. sekarang saya beralih ke 3

owwhh..begitu yaa..
sama, sy juga pake M2 n belakangan ini butuh kesabaran ekstra saat ngegunainnya,,fuihhh

kalo saya, lama ngga ngeblogwalking mas😆

kalo pake axis gimana om??😛

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

