MENULIS SEUMUR HIDUP

Ternyata Pake 3 Bagusnya Di Rumah Ane

Posted on: April 9, 2010

gan, ternyata koneksi internet yang bagus di kandang (baca: rumah) ane adalah 3. wkwkwkwkwk. ngucapin hamdalah dulu ach biar berkah: alhamdulillah. wkwkwkwkwkwk.

begini, tadinya ane kira 3 unlimited 85rb/bln yang baru ane beli buat ngegantiin IM2 ini ga bisa dipake. pasalanya di kosan ane di depok belakang UI sono, ini 3 ga bisa konek-konek. seminggu ane otak atik tetep gak bisa. ada yang bilang kalo ane harus isi pulsa dulu minimal 85rb. bagusnya ane gak isi-isi dah satu minggu coz keuangan lagi cekak. niatnya, entar kalo dah di rumah baru ane isi. eh ane kaget banget gan. ternyata ane ga perlu ngisi pulsa lagi. ane malah bisa langsung gunain 3 ini tuk dapetin akses internet di rumah ane di Marunda Baru, Cilincing, Jakarta Utara sini. alhamdulillah. senangnya hatiku meski 3 ini gak bisa digunain di kosan (depok sekitar UI).

Tags:

8 Responses to "Ternyata Pake 3 Bagusnya Di Rumah Ane"

alhamdulillah..

Selamat! Hehehe….😀
Bisa berinternet ria.😉

wkwkwkwkw… saya belum pernah pake tuh

monggo dicobain mbak? sapa tau bisa lebih bagus koneksinya. btw, sekrang emang pake apa? IM2 bukan? bagus gak?

wah bener2 enak tuh,,
3 ditempat saya benar benar ma3 suri, ga bisa ngapa2in… ^^

hahaha. dimana tempatnya mbak? surabaya yach?

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

