MENULIS SEUMUR HIDUP

200 Rebu Yang Datang Tiba-tiba

Posted on: April 10, 2010

gan, ane ketibanan duit 200 rebu barusan pas lagi shalat ashar. maksudnya, pas baru aja selesai shalat. kejadiannya pas banget lagi berdoa sambil menengadahkan kedua telapak tangan ke atas langit. tiba-tiba, kakak ane yang udah berkeluarga ucluk-ucluk dateng tanpa diundang. untuk kemudian, berbarengan dengan selesainya ane berdoa, belia menyodorkan 2 lembaran kertas berwarna merah bergambarkan dua tokoh nasional (soekarno dan hatta). tau donk ini duit berapa? tentunya, sebagai manusia yang taat beragama, ane langsung ngucapin: alhamdulillah. wkwkwkwkwkwk.😆

kakak ane yang laen yang kebetulan lagi gosok baju di samping ane langsung bilang: “padahal doanya baru sebentar ya?”

“hehe. iya-ya kak, baru sebentar aja dah dapet duit 200 rebu. gimana kalo doanya banyak (sering dan rutin)?”

dalam hati, kebetulan emang ini yang lagi ditunggu-tunggu. haha. i am heppiii. wkwkwkwkwkwk.😆

Tags:

8 Responses to "200 Rebu Yang Datang Tiba-tiba"

Alhamdulillah…. rejeki yg tak terduga.😀

hehehe. semoga rejeki terus mengalir bak air terjun di pegunungan. wkwkwkwk. Amin

makan2 dong hehe
selamat gann

wkwkwkwk. okelah kalo begitu. thx berat bro

itu asli rezeki atau emang abang nya bayar hutang? hihihi…

jangan lupa gan 2,5% nya buat amal , biar barokah😳

Mantepp asik tenan rek😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: